Anak Kelahiran 90-an Pasti Tau! Lagu Patah Hati yang Membuat Baper

- Selasa, 28 September 2021 | 21:47 WIB
Lagu Patah Hati yang Membuatmu Baper, Favorit Anak 90-an (Ruswanti)
Lagu Patah Hati yang Membuatmu Baper, Favorit Anak 90-an (Ruswanti)

Saat patah hati, banyak orang cenderung melampiaskan kegalauannya dengan mendengarkan lagu yang sesuai dengan isi hatinya. Dengan lirik yang pas, pendengarnya dapat turut hanyut dan masuk ke dalam musik dan irama lagunya. Lagu juga dapat menjadi alat untuk mengingat kenangan indah dan sedih masa lalu, apalagi lagu-lagu tahun 2000-an dari para grup band legendaris Indonesia. Dijamin lagunya bikin gagal move on, terutama dengan lagu patah hatinya.

Berikut lagu-lagu tahun 2000-an yang dapat menemanimu saat patah hati, yang dilansir dari shopback.co.id. Anak 90-an, yuk merapat!

  1. 2003, Lagu ‘Semua tentang Kita’ dari Peterpan

Peterpan, yang kini telah berganti nama menjadi Noah, memiliki segudang lagu yang sangat legendaris, hingga sekarang, mulai dari lirik dan musiknya yang sederhana. Bahkan, dengan menggunakan irama gitar, lagu dari band ini mampu membuat pendengarnya berhasil flash back ke masa lalu. Karenanya, kenangan lama, yang sedih dan bahagia, dapat teringat kembali.

  1. 2005, Lagu ‘Bukan Diriku’ dari Samsons

Tidak dapat bersama dengan pasangan? Lagu ini menceritakan seseorang yang melepas pasanganya karena ada orang lain yang lebih baik darinya. Orang lain itu dapat membahagiakan pasangannya. Padahal, rasa cinta seseorang itu juga besar terhadap pasangannya itu. Nyesek, bukan?

  1. 2006, Lagu ‘Haruskah Kumati’ dari Ada Band

Salah satu hal yang sulit adalah membuat seseorang yang kita cintai juga mencintai kita, meskipun berbagai cara telah kita lakukan. Seperti halnya lagu Ada Band ini. Orang yang diimpikan tetap tidak kunjung melihat dan membalas perasaan walaupun telah melakukan berbagai cara. Lagu ini menceritakan kisah orang yang telah putus asa karena cintanya tidak berbalas. Sakit, ya!

  1. 2007, Lagu ‘Cinta dalam Hati’ dari Ungu

CIDAHA (Cinta dalam Hati) mewakili perasaan banyak orang yang cintanya hanya bisa disimpan dalam hati. Hal itu karena tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya sehingga hanya berharap orang yang dicintai menyambut perasaannya. Namun, jika tidak diungkapkan, tidak akan tahu, bukan?

  1. 2007, Lagu ‘Setengah Hati’ dari Ada Band

Lagu patah hati selanjutnya adalah lagu dari Ada Band lagi, yaitu ‘Setengah Hati’. Lagu memang tidak ada matinya, yang menceritakan kisah cinta yang tidak terbalas. Meski telah mendapatkan seseorang yang dicintai, ternyata hanya luka yang didapatkan pada setiap waktunya.

Baca Juga: Mengenang Kembali Hari Patah Hati Nasional

  1. 2008, Lagu ‘Cinta Ini Membunuhku’dari D’Masiv

Dari judul lagunya saja kita sudah tau bagaimana cinta dapat mematikan hati seseorang, bukan? Jika sedang patah hati, rasanya seperti hari esok telah tiada lagi karena cinta yang membunuh perasaan dan semangat untuk berjuang.

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: shopback.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X