Bagi Kamu yang Mencari Tontonan Bagus, Berikut Rekomendasi Anime Patah Hati yang Wajib Kamu Tonton!

- Selasa, 28 September 2021 | 22:17 WIB
anime patah hati
anime patah hati

Saat patah hati, hati dan pikiran rasanya ingin menyelami berbagai hal yang menyedihkan. Telinga akan memilihkan lagu-lagu dengan nada sendu dan lirik yang menandakan tengah putus cinta. Mulut rasanya ingin yang pahit-pahit, seperti kopi. Bahkan, semua hal terbawa menjadi hal yang menyedihkan. Termasuk preferensi tontonanmu. Untuk kamu yang menyukai anime, tonton anime-anime rekomendasi yang menggambarkan tentang cerita yang sarat akan kesedihan dan patah hati. Jangan lupa, siapkan tisu untuk menontonnya.

  1. Scum’s Wish

Anime ini menceritakan tentang cinta yang tidak berbalas. Karakter dalam anime ini merupakan para korban dengan cinta bertepuk sebelah tangan. Anime ini menceritakan tentang penyembunyian rasa sakit dan memanipulasi emosi.

Kisah dari anime Scum’s Wish tergolong unik. Mereka harus terlibat cinta terlarang setelah melakukan pelarian dari cinta yang tidak berbalas. Visual dan cerita yang dibawakan sangat bagus.

  1. School Rumble

Walaupun tema anime ini komedi, ada kisah sedih di dalamnya. Beberapa karakter mengalami cinta tidak berbalas. Kisah yang diangkat di School Rumble tentang karakter para remaja yang tidak pandai berkomunikasi sehingga menyebabkan kesalahpahaman yang lucu. Untuk kamu yang ingin lebih santai, coba tonton anime satu ini.

  1. Your Lie in April

Anime ini sudah tidak diragukan tingkat kesedihan dan patah hati yang dirasakan. Awalnya, cerita yang disajikan begitu bahagia. Tetapi, di akhir, pemeran utama akan kembali berpisah dengan orang yang dia cintai. Selain itu, nada-nada dari piano juga mengoyak emosi kita. Jika kamu benar-benar sedang patah hati, jangan menonton anime satu ini.

Perjalanan cerita dari anime ini memiliki ending menyayat hati yang klimaks. Kousei, pianis muda yang telah berhasil mengatasi trauma terhadap piano setelah ditinggal mati oleh ibunya bertemu dengan violis cantik yang ceria. Pemeran utama wanita berhasil membangkitkan kembali semangat pemeran pria. Sayangnya, wanita yang disukai ternyata menyimpan sejuta misteri.

  1. 5 Centimeters per Second

Cerita yang diangkat dari anime ini adalah pelepasan masa lalu, termasuk kegagalan cinta. Anime ini menceritakan perjalanan cinta dua insan yang diwarnai berbagai macam konflik. Mereka bertemu sejak sekolah menengah pertama dan berjalan hingga keduanya dewasa.

  1. Toradora!

Anime berjenis komedi romantis ini juga cocok untuk menemani kamu yang tengah patah hati. Karakter pemeran utama wanita dibuat dengan apik dan penuh kejutan. Awalnya, kedua pemeran utama memiliki crush yang disukai. Dalam perjalanan kisah cinta remaja SMA ini, mereka saling mendukung untuk mendapatkan cinta mereka. 

  1. Millenium Actress

Dalam anime ini, lagi-lagi menceritakan tentang cinta yang tidak terbalaskan. Seorang aktris berubah kehidupannya setelah mengalami putus cinta. Bahkan, dia mengalami hidup yang tragis sampai sekarat. Anime ini banyak mengajarkan kita untuk melepas semua harapan dan tidak menggantungkan kebahagiaan ke orang lain.

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X