Part 2: 2021 Segera Berakhir, Ini Drama Korea Ber-Genre Fantasi Yang Wajib Ditonton

- Selasa, 28 September 2021 | 22:46 WIB
drama fantasi di tahun 2021 yang wajib untuk ditonton, salah satunya Doom At Your Service (www.instagram.com/DoomAtYourService_)
drama fantasi di tahun 2021 yang wajib untuk ditonton, salah satunya Doom At Your Service (www.instagram.com/DoomAtYourService_)

Drama Korea Selatan tidak sekedar ber-genre romantis dengan alur cerita yang membosankan, tetapi juga ada drama yang memiliki alur menarik, unik, serta antimainstream yang ber-genre fantasi dan bisa ditonton sebelum tahun 2021 berakhir. Apalagi, jika kamu adalah orang yang memiliki imajinasi tinggi, deretan drama ini bisa menjadi inspirasi dan heeling tersendiri.

Tidak sekedar pemain drama yang tampan dan cantik, tetapi drama Korea ber-genre fantasi ini wajib kamu tonton karena banyak pesan tersirat dalam kehidupan baik aspek percintaan atau kamu yang mungkin sedang berjuang untuk melawan rasa putus asa dalam diri. Berikut ada deretan drama Korea ber-genre fantasi yang sudah dirangkum oleh Harian Haluan.

1. Doom at your service
Drama yang mengisahkan tentang dewa ini bukan sekedar dewa cinta atau dewa yang bisa melindungi dengan sepenuh hati hambanya. Drama Doom At Your Service ini memiliki tokoh dewa yang biasa disebut dengan dewa kehancuran yang diperankan oleh Seo In Guk sebagai Myul Mang. Berawal dari dirinya yang ingin menghilang dari dunia namun tidak bisa, tentang dirinya yang memliki sikap cuek, terlihat jahat namun sebenarnya ia takut akan dirinya sendiri yang menjadi kehancuran dan kesialan di setiap kejadian manusia, ia juga dewa yang dengan mudahnya mendengarkan banyak permintaan, pikiran orang lain, hingga bisa mengubah dunia menjadi hancur.

Sementara di sisi lain, seorang editor yang bekerja di sebuah perusahaan web novel yaitu Tak Dong Kyung (Park Bo Young) secara tiba-tiba didiagnosis memiliki penyakit glioblastoma dan hanya mampu bertahan hidup selama 100 hari. Untuk melampiaskan amarah dan rasa kesalnya, ia memiliki permintaan saat bintang jatuh yaitu ingin hancur saja agar rasa sakit dan ketidakadilan padanya segera menghilang.

Dari sana, dewa kehancuran yang mendengar hal tersebut lantas memberikan kesempatan dan perjanjian padanya agar ia bisa hidup 100 hari tanpa rasa sakit, namun dengan syarat jiwa nya akan menjadi miliknya dan ia akan dihancurkan.

2. Welcome
Banyak orang yang mengklaim dirinya pecinta kucing karena ia lucu dan menggemaskan, bagaimana jika kucing yang kamu temukan berubah menjadi sesosok pemuda tampan, polos, dan menggemaskan layaknya kucing? Tentu tidak masuk akal jika ada di dunia nyata. Namun, di dalam drama Korea, itu bisa saja terjadi, salah satunya adalah drama ber-genre fantasi, Welcome.

Diperankan oleh Kim Sol-ah (Shin Ye-eun), wanita yang bekerja di sebuah perusahaan desain grafis dan bermimpi menjadi seorang penulis komik web. Suatu hari, Sol-ah membawa pulang seekor kucing putih bernama Hong-jo (Kim Myung-so). Namun secara tiba-tiba kucing tersebut berubah menjadi manusia tampan dengan sweater putih yang lebut layaknya bulu kucing. Bukan tanpa alasan Hong Jo berubah saat bertemu dengan Sol Ah karena mereka terikat dengan takdir. Drama yang tayang pertengahan 2021 ini tayang di saluran televisi Korea Selatan yaitu KBS2.

3. Hello Me
Drama fantasi yang wajib ditonton selanjutnya adalah Hello, Me! Tokoh Ban Ha-ni yang diperankan oleh Choi Kang-hee, menjadi perempuan berusia 37 tahun yang merasa kehidupannya begitu menyedihkan. Ia dipecat dari pekerjaannya, percintaannya yang tidak mulus, padahal ia merasa bahwa hidupnya diisi dengan kerja keras dan tak banyak mengeluh. Saat sedang meratapi, ia teringat akan masa lalunya, di mana itu adalah kecelakaan yang menewaskan ayahnya dan terjadi karena dirinya pembangkang. Kemudian ia mengalami kecelakaan dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara di sisi lain, seorang remaja perempuan yang juga mengalami kecelakaan besar dilarikan juga ke rumah sakit terdekat. Saat keduanya terbangun, tiba-tiba saja di sebelah Ha Ni tergeletak dirinya yang berusia 17 tahun, yang ternyata itu adalah remaja perempuan yang juga mengalami kecelakaan seperti dirinya.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X