Part 1: Ini Web Series Dengan Rating Tinggi Tahun 2021 yang Wajib Ditonton

- Kamis, 30 September 2021 | 17:48 WIB
Web Series 2021, Little Mom
Web Series 2021, Little Mom


Tak kalah dengan drama atau serial negara lain, Indonesia kini juga punya serial selain sinetron atau FTV. Web series yang memiliki episode sedikit dan dikemas secara to the point dalam ceritanya kini tengah menjadi incaran untuk para pecinta series. Apalagi sekarang banyak aplikasi yang memang merilis dan menyediakan secara khusus web series dengan menghadirkan aktris serta aktor yang tidak hanya berparas memikat namun juga kemampuan akting yang patut di acungi jempol.

Web series yang memiliki cerita yang ringan dan seputar tentang anak zaman now, seperti geng motor, perkelahian, pengetahuan agama, hingga permasalahan hamil di luar nikah tentu menjadi positif vibes bagi anak milenial atau generasi Z saat ini.

1. Little Mom
Mengangkat tema hamil di luar nikah, web series ini memiliki cerita yang realistis, bagaimana anak remaja seperti Yuda yang masih bimbang antara bertanggung jawab atau malah kabur untuk selamanya, Naura yang dengan hati-hati menyimpan rahasianya itu dan tidak semerta-merta cerita langsung ke putus sekolah, lantas cinta segitiga antara Yuda, Naura, dan Keenan atau teman dari Naura yang memang sudah sejak awal menyukai perempuan itu.

Memiliki ciri khas seperti web series lainnya yaitu geng ‘penghancur suasana’ atau kelompok remaja yang antagonis membuat cerita semakin menarik, di tambah dengan episode yang tidak terlalu banyak, memperlihatkan bahwa cerita tetap fokus dan to the point pada permasalahan.

Semenjak web series ini tayang, sudah trending di lebih dari 10 negara dengan ranking 1 contohnya di:
1. Indonesia trending 1
2. Malaysia trending 1
3. Singapore trending 1
4. Hongkong trending 1
5. USA trending 1
6. Brunei trending 1
7. Turkey trending 1
8. Romania trending 1
Dan Negara lainnya dengan trending ke 10 besar. Fakta unik dari web series ini memang diangkat dari penelitian yang nyata dari WHO di tahun 2018 bahwa remaja banyak yang mengalami hamil di luar nikah.

2. My Lecturer My Husband
Diadaptasi dari novel wattpad dengan judul yang sama dan diperankan oleh aktris dan actor ternama seperti Prilly Latuconsina sebagai Inggit yang memiliki kekasih yaitu Tristan yang diperankan Kevin Ardillova dan dosen killer yang akan menjadi suami dari Inggit yaitu Pak Arya yang diperankan oleh Reza Rahardian.

Kehidupan Inggit seperti mahasiswa lainnya yang sedang menggarap tugas akhir dan menikati kehidupan percintaan yang romantis. Namun, hal tersebu tidak berlaku lama bagi Inggit, karena bapaknya yang tiba-tiba sakit, ia mau tidak mau harus dijodohkan dengan Pak Arya, musuh bubuyutan sekaligus dosen killer yang Inggit benci.

Ditayangkan pada awal 2021, Prilly dan Reza berhasil membuat penonton terpukau dengan acting serta chemistry mereka berdua. Dari mulai perasaan canggung hingga jatuh cinta, drama ini akhirnya akan meliris season keduanya.

3. Antares
Tayang 30 Juli 2021 lalu, Antares juga diadaptasi dari novel wattpad dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Angga Yunanda yang berperan sebagai Ares dan Beby Tsabina yang berperan sebagai Zea. Mengisahkan tentang kebiasan anak SMA yang senang mengikuti dan bergabung dalam geng motor, Antares atau biasa disebut Ares ini adalah ketua dari geng motor Calderioz dengan 5 orang sahabatnya yaitu Jordan, Aiden, Megan, Laskar, dan Moreo. Sementara Zea yang menjadi anak pindahan terknela sebagai gadis pemberani, cuek, cantik, pintar, bahkan mendekati sempurna.

Namun, ia juga memiliki dendam dan rahasia tersendiri yang ia pendam. Kakak dari Zea juga merupakan ketua geng motor di sekolahnya yaitu geng Wolves. Banyak kejadian, konflik, serta kesalahpahaman antara Ares dan Zea, apalagi jika kakak dari Zea dan Ares adalah musuh yang ternyata punya dendam tersendiri.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X