Teka-Teki Kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Siri Terjawab, Ustaz Subki: April 2021

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 10:40 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora ungkap soal nikah siri. (Foto: Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora ungkap soal nikah siri. (Foto: Instagram)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Banyak orang mempertanyakan kapan Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah siri. Apalagi setelah mengumumkan pernikahan siri mereka, Lesti kemudian juga mengaku sedang berbadan dua.

Tapi kemarin di sebuah stasiun televisi swasta, teka-teki kapan pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya terjawab. Billar dan Lesti ternyata menggelar pernikahan siri pada April 2021.

Tak hanya itu, pasangan Rizky Billar dan Lesti juga sudah menjalani bulan Ramadan sebagai pasangan suami istri. "Bulan April. Ramadhan," kata Ustaz Subki Al Bughury dalam tayangan tersebut, dikutip dari iNews.id Selasa (5/10/2021).

Lebih lanjut, ustaz Subki menyebutkan bahwa ayah Lesti awalnya tidak menyetujui pernikahan siri berlangsung. Namun, lantaran mendapatkan saran, terlebih keduanya sudah cukup dekat, pernikahan siri akhirnya diselenggarakan.

"Saya tahu (ayah Lesti) tidak memberi izin dari awal, karena maunya pas di Juli (akad nikah). Tapi waktu itu, saya menganjurkan. Apalagi Billar sama Dede sudah ngomong, syuting pulang jam 1 pagi. Jadi ya sudah. Ayah tadinya tetap nggak mau," katanya.

Dalam acara tersebut Lesti dan Billar sempat mengungkapkan bahwa mereka telah menjalani pertemuan keluarga untuk membicarakan soal pernikahan sejak November 2020. Hingga kemudian di Desember 2020 Billar dan keluarga kembali datang ke kediaman Lesti untuk menjalani prosesi lamaran atau khitbah.

Pada kesempatan itu, Billar mengungkap alasan dirinya mempublish hubungan asmaranya dengan Lesti. Dia menyebut bahwa kala itu, dirinya sudah berstatus sebagai tunangan Lesti.

"Foto ini pertama kali kita nge-publish hubungan kita. Jadi Desember ini disamber. Kenapa akhirnya ngepublish karena ada gonjang-ganjing, saya dicecar terus. Padahal saya sudah menunjukkan keseriusan saya ke bapak," kata Billar.

Tak lama setelahnya, kedua keluarga dari pasangan ini terlihat semakin dekat. Mereka bahkan sempat berlibur bersama ke Sumba pada Januari 2021, hingga akhirnya menjalani pernikahan siri di April 2021. (*)

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: INews.id

Tags

Terkini

Luna Maya Bekukan Sel Telur, Ternyata Ini Manfaatnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:15 WIB

Bocoran Episode 9 Tersanjung, Indah Terima Cinta Rama

Jumat, 14 Januari 2022 | 07:15 WIB
X