Ini Perubahan Ria Ricis Setelah Dilamar Teuku Ryan Menurut Netizen, Setuju Atau Tidak?

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:30 WIB
Ria Ricis dengan perubahannya setelah dilamar dan akan menikah dengan Teuku Ryan (www.instagram.com/riaricis1795)
Ria Ricis dengan perubahannya setelah dilamar dan akan menikah dengan Teuku Ryan (www.instagram.com/riaricis1795)

 

Ria Ricis akhirnya melepaskan masa lajangnya dan melabuhkan hatinya kepada pria keturunan Aceh, Teuku Ryan atau biasa disebut Bang TR. Lamaran dilaksanakan pada Kamis, 23 September 2021 lalu. Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui hanya butuh waktu sekitar 11 bulan untuk masa pendekatan.

Kini keduanya aktif di sosial media dan aktif dalam membuat konten sehari-hari yang memperlihatkan romansa pasangan baru. Setelah melewati perjalanan cinta yang panjang, Ricis akhirnya bertekad untuk menjadikan Teuku Ryan sebagai teman hidupnya. Bukan tanpa alasan, Ricis mengaku bahwa ia melihat Teuku Ryan adalah sosok laki-laki yang memiliki attitude yang baik, ahklak yang sopan, menyayanhi keluarganya, baik pendidikan, agamanya, juga menerima apa adanya dirinya.

Ria Ricis yang dikenal sebagai sosok periang dan menyenangkan membuat banyak orang terhibur akan kontennya. Ia dan sang calon suami juga kini rutin mempublikasikan kedekatan dan memen romantisnya di channel youtube pribadinya. Tak heran jika netizen yang melihat semua itu berbondkbg-bodong berkomentar dan berpendapat mengenai keduanya yang menurut warganet ada perubahan-perubahan dalam diri Ria Ricis setelah bertemu dengan Teuku Ryan.

1. Aura jatuh cinta
Tentu saja hal bahagia ini tak bisa disembunyikan oleh mereka berdua. Walaupun sebelum dengan Teuku Ryan juga pernah menjalin hubungan, namun Ricis sepertinya tidak terlalu mengexpose laki-laki yang dekat dengannya tersebut. Berbeda ketika sudah bersama Teuku Ryan, netizen bisa melihat momen romantis dan menggemaskan keduanya walaupun masih dengan sikap yang saling berjaga jarak karena belum sah menjadi sepasang suami istri.
Lebih mengurangi joget tiktok

2. Mengurangi joget tik tok

Perubahan yang terjadi pada Ria Ricis selanjutnya adalah Ricis yang memang juga menjadi seleb tiktok dan tak jarang ia juga memposting dirinya sambil berjoget sekedar hiburan di tiktok ya. Namun di beberapa kesempatan justru sekarang Ricis lebih mengurangi joget atau gerakan-gerakan ala seleb tiktok karena 'terpantau' oleh calon suami.

Hal ini juga mendapat komentar baik dari netizen karena memang Ria Ricis yang termasuk wanita islam serta keluarganya yang terpandang islami akan lebih baik jika mengurangi kegiatan tersebut. Dan Teuku Ryan sedang mengusahakannya, bahkan Ria Ricis juga sudah sempat izin kepadanya saat ia ingin berjoget tiktok di acara award.

Baca Juga: Ini 3 Isu Tak Sedap Yang Menerpa Ria Ricis dan Teuku Ryan Setelah Lamaran

3. No jaim-jaim club
Ria Ricis beberapa kali tertangkap perbedaan oleh netizen ketika sedang bersama pria yang dulu dekat dengannya dan Teuku Ryan yang kini ada di sampingnya. Ricis terlihat nyaman dan tak jaim dengan Teuku Ryan, sementara bersama pria lain tersebut beberapa kali ia terlihat jaim dan canggung ketika bertindak. Hal ini juga menjadi pertanda baik karena berarti Ryan sudah bisa membuat Ricis nyaman berada di dekatnya.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X