Ini Panggilan Sayang dari Fandy Christian, Suami dari Dahlia Poland Kepada Sang Buah Hati

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 23:40 WIB
Keluarga bahagia (Www.instagram.com/fandychr)
Keluarga bahagia (Www.instagram.com/fandychr)

 

Fandy Christian atau biasa dipanggil Fandy, ia menikah dengan Dahlia Poland di tahun 2015 dan dikaruniai tiga malaikat kecilnya. Sang istri melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Ia memberi nama sang buah hati, James Nathaniall Christian Halomoan. Kemudian di 31 Mei 2019, Dahlia dan Fandy Christian dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lona Rose Christian atau biasa disebut Rose. Tak selang satu tahun, Dahlia mengumumkan kehamilan ketiganya dan putra bungsunya tersebut lahir 9 Oktober 2020 dan diberi nama Callum Matthew Christian.

Fandy yang sekarang berusia 35 tahun ini memang berbeda 12 tahun dengan Dahlia. Namun, keduanya tampak serasi dan memiliki keluarga yang harmonis. Setelah istrinya memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment, Fandy sendiri masih berada dalam dunia ini dan muncul di beberapa sinetron serta FTV. Ia yang hobi dalam fotografi kerap membagikan hasil memotretnya di sosial media pribadinya. Tak jarang, pria kelahiran 10 November 1985 ini memposting banyak foto istri juga anak-anaknya.

Besar di Medan, Fandy saat ini tengah menetap di Bali, namun juga sering kali untuk pergi ke luar kota karena pekerjaannya. Tetapi, itu bukan menjadi alasan bagi dirinya untuk tetap berkomunikasi dengan keluarga kecilnya.

Bahkan, ia sering meninggalkan komentar di instagram Dahlia dengan emoticon atau kata-kata romantisnya. Selain Dahlia, Fandy juga ternyata mempunyai panggilan sayang untuk ketiga anaknya. Ia menuliskan panggilan tersebut di caption yang berisi foto yang berkaitan.

1. Bunga mawar
Sesuai panggilannya, ini khusus untuk anak perempuan satu-satunya yang ia miliki. Panggilan ini juga menjadi arti dan makna dari namanya yaitu Rose. Selain itu, Rose juga biasa dipanggil dengan sebutan mawar kecilnya ayah.

Panggilan manis itu ia berikan saat ia memotret dan mempublikasikannya di instagram pribadi dengan Rose yang tampak imut dan menggemaskan.

2. Bunga besar dan bunga kecil
Nah, walaupun sama dengan panggilan bunga mawar, tetapi jika ini agak sedikit berbeda karena ia tak hanya memberikan panggilan kepada Rose tetapi juga kepada sang istri tercinta, Dahlia. Jika Rose adalah bunga kecilnya, maka Dahlia adalah bunga besar yang ia miliki.

Caption itu ia tambahkan dengan foto estetik dengan pemandangan pantai yang indah serta diedit menjadi warna hitam dan putih. Tak lupa adanya siluet dari Rose dan Dahlia yang sedang berjalan ke arah Fandy.

3. Highest love
Panggilan ini untuk keluarga kecil yang ia rindukan ketika pergi untuk mencari pundi-pundi rupiah. Dengan manisnya, ia memotret momen kebahagiaan dan mencantumkan panggilan ini. Walaupun hanya sebatas dua kata saja, tetapi panggilan ini sangat berarti dan berharga. Ini menunjukkan bahwa betapa ia sangat menyayangi keluarganya.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:17 WIB

Kondisi Terkini Gaga Muhammad Selama di Penjara

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:30 WIB

Amanda Manopo Tengah Berbahagia di Usia ke-22 Tahun

Selasa, 7 Desember 2021 | 05:15 WIB

Maia Estianty Ungkap Hal Paling Menakutkan Baginya

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:03 WIB

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB
X