4 Fakta Paula dan Baim Saat Menyambut Putra Kedua, Masih Sempatkan Prank Para Netizen

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:02 WIB
Paula dan Baim saat akan menunggu sang istri melahirkan (Www.instagram.com/paula_verhoeven)
Paula dan Baim saat akan menunggu sang istri melahirkan (Www.instagram.com/paula_verhoeven)


Baik Wong dan Paula tengah berbahagia karena akhirnya setelah menunggu sekitar 9 bulan, anak keduanya telah lahir dengan sehat. Sebelumnya, anggota dari The Bumil's ini memang direncanakan akan melahirkan pada bulan ini, namun, secara tiba-tiba Baim Wong dan Paula mengumumkan kelahiran sangat buah hatinya.

Akhirnya di hari Sabtu, 10 Oktober 2021, mereka akhirnya menyambut dengan bahagia anak keduanya setelah harap-harap cemas mengikuti mereka. Tak hanya itu, Baim di media sosialnya membagikan pula kabar sebelum Paula melahirkan dan akan ditindak oleh sang dokter.

Juga membagikan potret-potret dari sang buah hati di instagram pribadinya. Ketika itu, banyak netizen yang mengucapkan selamat padanya. Baim Wong yang saat itu tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet karena kontroversinya dengan seorang kakek masih tetap membagikan kebahagiaannya dan saat ini sudah meminta maaf di media sosialnya.

Paula sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan setelah melahirkan dan ia juga tak lupa membagikan foto-foto dirinya dengan sang anak. Berikut fakta-fakta menarik ketika mereka menyambut kedatangan anggota keluarga yang baru.

1. Wajah sang bayi membuat Netizen terkejut
Kenzo Eldrago Wong atau bisa dipanggil Kenzo, menjadi anak kedua dari Paula dan Baim yang membuat netizen gagal fokus. Bukan karena tinggi badannya yang tergolong tinggi yaitu 53 cm, atau berat badannya yang 3,78, tetapi tentu saja bukan tanpa alasan, karena potret yang dibagikan oleh Baim, bayi itu terlihat seperti orang Korea dengan mata sipit. Netizen juga menyetujui klaim dari Baim bahwa anak keduanya mirip dengan orang Korea.

2. Fakta dibalik nama anak kedua Baim dan Paula
Nama anak kedua dari mereka bukanlah sembarangan nama karena selain adanya nama keluarga Baim yaitu Wong, nama tersebut dicetuskan oleh Sultan Andara yaitu Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad yang kalau itu menyarankan nama Kenzo.

Kenzo sendiri tenyata adalah nama dari pemeran drama Korea Vincenzo. Karena memang saat hamil Paula sangat menyukai drama Korea tersebut dan menyukai Song Joong Ki yang memerankannya, Nagita akhirnya mencetuskan nama Kenzo agar mirip dengan nama pemeran tersebut.

3. Arti nama dari anak kedua Paula dan Baim
Tak hanya itu, Eldrago ternyata adalah nama hewan yang berasal dari bahasa latin yang berarti naga. Ada pula arti nama Kenzo yang memang banyak di gunakan orang Jepang yang berarti laki-laki kuat. Jadi jika diartikan memang sangat unik, yaitu anak laki-laki yang kuat seperti naga.

4. Sebelum mengumumkan nama dan potret sang bayi, Baim masih sempat prank netizen
Baim telah membuat netizen terkejut, bahkan beberapa selebriti juga meninggalkan komentar di postingan tersebut. Pasalnya, karena sikapnya yang membuat semua orang bingung saat semuanya tengah menunggu momen so sweet keluarganya yang menyambut anggota baru.

Ia malah memposting foto bayi yang memang baru lahir. Netizen tentu saja berbondong-bondong untuk meninggalkan komentar selamat pada dirinya, namun, ternyata itu hanyalah prank dari Baim saja karena potret bayi tersebut bukan anak kedua mereka, melainkan potret Keano saat masih bayi.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Blackpink Ogah Terima Hadiah Fans, Kenapa Ya?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 07:51 WIB

Usai Viral, Baim Wong Akhirnya Bertemu Kakek Suhud

Jumat, 15 Oktober 2021 | 08:08 WIB

Anya Geraldine Bikin Netizen Melotot Nih

Jumat, 15 Oktober 2021 | 00:47 WIB

Aneh! Ada Kura-kura Dua Kepala Satu Tubuh

Jumat, 15 Oktober 2021 | 00:24 WIB

Terpopuler

X