5 Momen Mengharukan Saat Nagita Menangis Karena Di Prank di Acara Baby Sprinkle

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:07 WIB
Nagita dan The Bumil's saat baby sprinkle (Www.instagram.com/RaffiNagita1717)
Nagita dan The Bumil's saat baby sprinkle (Www.instagram.com/RaffiNagita1717)


Acara yang diadakan 9 Oktober 2021 lalu sekitar jam 5 Sore, Nagita Slavina ternyata tidak tahu menahu tentang acara baby sprinkle ini. Bahkan, ia hanya mengikuti arahan dari Raffi, sang suami untuk meeting dengan Shanaz serta teamnya. Tetapi pada saat sampai di sana, ia terkejut karena ternyata sudah banyak sahabat dan teman-teman terdekat ya di sana.

Ada beberapa selebriti seperti The Bumil's; Lesty Kejora, Aurel Hermansyah, juga Paula. Serta ada sanak keluarga yang hadir seperti Mama Rita, Mama Ami, juga sahabat yang datang jauh-jauh dari Bali untuk merayakan acara ini.

Di acara ini memang khusus untuk Nagita yang sebentar lagi akan segera melahirkan. Jika biasanya baby shower untuk anak pertama, baby sprinkle ini khusus untuk kelahiran anak kedua. Di sana akan banyak game, challenge, unboxing hadiah, dan para tamu akan diberikan kesempatan untuk makain-makan bersama juga diberikan souvenir seperti Lilin aromaterapi, sandal, juga bingkisan lainnya. Berikut adalah momen mengharukan ketika akhirnya Gigi sudah datang ke acara surprise tersebut..

1. Nagita bak putri raja

Setelah sampai di acara baby sprinkle, Nagita dilakaikan jubah berwarna pink fanta dengan selendang bertuliskan "Ibu Sultan Anak Dua" serta mahkota putih bak putri kerajaan. Ia menjadi pemeran utama dalam acara ini dan duduk di singgasana berhadapan dengan orang-orang tersayangnya.

2. Ia menangis saat diputarkan video
Sebelum memulai game, Nagita disuguhkan video mengharukan yang membuatnya berhasil menangis hebat. Bahkan tim Rans pun harus memberikannya minum karena di sepanjang video, Nagita tak bisa berhenti untuk menangis.

Video yang disuguhkannya memang menyentuh hati. Video tersebut adalah Nagita dengan keluarganya yang sedang karena akhirnya ia dapat hamil anak kedua. Perjalanan nagita ketika ia akhirnya hamil, diperlihatkan dengan pesan-pesan menyentuh dari sanak keluarganya.

3. Diberikan challenge spelling yang dibantu oleh tamu yang hadir
Beberapa challenge tersebut berbeda-beda dengan orang yang juga berbeda. Pada awal permainan, Nagita memilih amplop yang mengharukan ia menyelesaikan challenge spelling dengan Syanaz dan Gia. Kemudian setelah berhasil ia unboxing kado, salah satu hadiahnya yaitu baju baby.

4. Challenge dengan The Bumil's
Challenge yang kedua, Nagita bersama dengan geng the bumil's yaitu Paula, Lesty, serta Aurel harus menyelesaikan challenge memindahkan empeng atau dot memakai sumpit. Nagita harus memindahkan ke atas piring yang sudah di sediakan, kemudian di estafet ke Aurel, lalu istri dari Atta itu memindahkan piring yang dipegang oleh Lesty.

Setelah itu teman hidup dari Rizky Billar ini memindahkan kepada Paula, lalu istri dari Baim Wong itu memindahkan kembali ke Nagita. Setelah berhasil, Nagita unboxing kado lagi dan mendapatkan banyak hadiah serta perlengkapan untuk anak keduanya nanti.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X