5 Fakta Pembentukan The Bumil's, Geng Nagita Slavina dan Ibu Hamil Lainnya

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:11 WIB
The Bumil's saat photoshoot (Www.instagram.com/raffinagita1717)
The Bumil's saat photoshoot (Www.instagram.com/raffinagita1717)


Siapa yang tak kenal dengan Empat wanita cantik ini yang sedang mengandung buah hatinya? Yap, ada Lesty Kejora, Paula, Nagita Slavina, dan Aurel Hermansyah. Mereka kini menjalin pertemanan dengan naga 'geng' The Bumil's karena sama-sama tengah hamil.

Selebriti Indonesia yang sedang naik daun ini bukan hanya masuk ke stasiun televisi saja, tetapi mempunyai kanal YouTube masing-masing. Nagita yang menikah dengan Raffi Ahmad di 17 Oktober 2014 silam kemudian menjadi booming berkat pernikahannya tersebut. Lalu, lahirlah anak pertama yaitu Rafathar dan saat ini sedang menagndung anak kedua.

Sementara Lesty Kejora yang dikenal sebagai pemenang di acara musik dangdut, Baru-baru ini menikah secara negara di tahun 2021 dengan Rizki Billar dan saat ini tengah mengandung anak pertama. Selain itu, ia juga dikenal banyak orang karena putus dengan salah satu mantannya, kemudian dijodohkan oleh netizen dengan Rizki Billar yang saat itu juga ditinggal nikah Dinda Hauw serta disematkan sebagai sad girl and sad boy.

Ada Aurel yang menjadi anggota the bumil's selanjutnya. Ia menikah dengan Atta Halilintar setelah collab ber sama-sama, kemudian memutuskan untuk menjalin rumah tangga ber sama-sama dan saat ini juga tengah hamil anak pertama.

Dan terakhir, ada Paula Verhoeven yang menikah dengan Baim Wong di tahun 2018, kemudian diberi anugrah berupa anak pertama yaitu Kiano dan setelah hamil selama 9 bulan, akhirnya ia sudah bisa menggendong bayi keduanya yaitu Kenzo.

Beberapa kali ada di acara atau konten yang sama membuat mereka akrab dan membuat 'kelompok' bernama The Bumil's. Berikut adalah fakta terbentuknya The Bumil's.

1. Ide awal dari Nagita Slavina
Beberapa kali membuat konten yang sama, baik Nagita bersama Aurel atau Nagita dengan Paula, serta Nagita dengan Lesty membuat mereka akrab satu sama lain. Dari sana lah Gigi berpikir ia ingin membuat sebuah photoshoot bersama ibu-ibu hamil lainnya karena sang suami, Raffi Ahmad belum bisa mendampinginya saat Nagita mengambil foto hamil anak keduanya tersebut.

Karena merasa tak akan asik jika sendirian, Nagita akhirnya mengajak Paula, Aurel, dan Lesty untuk ikut pengambilan foto kehamilan mereka. Keempat wanita hebat ini disatukan dalam konten yang dibuat oleh Nagita, baik itu interview non formal maupun dalam acara yang exclusive.

2. Berawal dari cocoklogi kehamilan
Mereka berempat memang tengah hamil dan karena itu pula keempat wanita tangguh ini membuat netizen bercocoklogi bahwa mereka akan sangat asik jika kolaborasi bersama. Berawal dari Paula yang hamil, lalu Nagita, kemudian Aurel, hingga Lesty yang mengumumkan kehamilannya.

Nagita yang memang suka kolaborasi dengan berbagai artis akhirnyamengabulkan permintaan netizen untuk mengunggah beberapa konten dengan ketiga ibu hamil lainnya. Tak hanya itu, di kanal youtube milik Rizki Billar, Paula, serta Aurel pun tak ingin ketinggalan, mereka mengunggah kebersamaannya.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Afgan dan Rossa Liburan ke New York, Bulan Madu?

Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:55 WIB
X