Kode Redeem Genshin Impact Terbaru, 15 Oktober 2021: Klaim Segera!

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:08 WIB
Genshin Impact (Ruswanti)
Genshin Impact (Ruswanti)

 

Bagaimana cara mengklaim kode redeem dari Genshin Impact? Dan, apa itu kode redeem? Lalu, apa itu game Genshin Impact? Simak ulasan berikut ini!

Genshin Impact adalah permainan yang dikembangkan dan dipublikasikan oleh miHoYo. Game ini rilis pada 28 September 2020 di platform Windows, Ios, Android, dan PlayStation 4. Bahkan, mulai dapat digunakan di platform PlayStation 5. Game ini juga dapat dimainkan di platform Nintendo Switch. Genre game ini adalah Action role-playing. Selain itu, game ini dapat dimainkan dengan single-player maupun multiplayer.

Nah, kode redeem atau redeem code adalah kode khusus yang digunakan untuk mendapatkan hadiah dengan cara diklaim, lalu ditukar. Kode ini biasa dibagikan oleh para pengembang online game, termasuk game Genshin Impact, secara rutin. Namun, redeem code juga mempunyai masa aktif yang berlaku. Karenanya, segera klaim kode redeem agar tidak kadaluarsa, bahkan telah dipakai oleh pemain lainnya.

Nah, redeem code dari Genshin Impact pada Jumat, 15 Oktober 2021 sangat dinanti oleh para pemain. Hal itu karena banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh gamers dengan menukarkan kode redeem. Salah satunya dengan klik ‘GENSHINGIFT’, bisa mendapatkan primogems dan hero's wit.

Berbagai macam hadiah yang menarik bisa didapatkan dengan menukarkan kode redeem Genshin Impact, seperti primogems, hero's wit, Mora, mystic enhancement ore, dan masih banyak lagi.

 

Cara Klaim Kode Redeem

Lupa cara mengklaim kode redeem Genshin Impact? Atau justru belum tahu bagaimana cara mengklaimnya? Simak penjelasan berikut tentang beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk klaim kodenya!

Halaman:

Editor: Ruswanti

Sumber: Jakpusnews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:17 WIB

Kondisi Terkini Gaga Muhammad Selama di Penjara

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:30 WIB

Amanda Manopo Tengah Berbahagia di Usia ke-22 Tahun

Selasa, 7 Desember 2021 | 05:15 WIB

Maia Estianty Ungkap Hal Paling Menakutkan Baginya

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:03 WIB

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB
X