Akhirnya Girl Group K-pop TWICE Jadi Star Ambassador Brand Skincare Lokal Scarlet Whitening

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:21 WIB
TWICE sebagai star ambassador Scarlett Whitening (Www.instagram.com/scarlett_whitening)
TWICE sebagai star ambassador Scarlett Whitening (Www.instagram.com/scarlett_whitening)

Setelah Song Joong Ki, akhirnya brand makeup lokal dari Indonesia yaitu Scarlet Whitening menggaet Twice, salah satu girls group asal Korea Selatan yang mempunya member, yaitu . dengan poster berwarna ungu dan pink yang menggemaskan, para penggemar twiece dan pecinta Scarlet Whittening berbodong-bondong untuk membeli produk tersebut.

Scarlett whitening sendiri memang menjadi viral saat banyak testimoni dari berbagai kalangan serta hasil yang memuaskan bagi konsumen. Berawal dari produk body lotin dengan berbagai aroma, seperti coklat, kemudian Felicya yang menjadi memperluas dengan mengeluarkan berbagai macam produk salah satunya yaitu serum dengan harga yang affordable. Hal ini tentu saja membuat para pecinta skincare apalagi wanita tertarik dan tergiur dengan produk tersebut.

 Baca Juga: Semakin Canggih, Inilah Alasan Penggemar Balap Formula E Meningkat

Ditambah dengan marketing dari scarlet whitening yang menggaet banyak selebriti tanah air membuatnya semakin meningkat pesat. Contohnya saja ada Boy William yang memang mempromosikan Scarlett Whietening, kemudian ada. Sebelumnya, Scarlett Whittening juga bisa mendapuk Song Joong Ki sebagai brand ambassadornya. Berawal dari kode Felicya yang ngidam untuk bertemu oppa Korea, lalu akhirnya dipertemukan dengan Song Joong Ki, penggemar dan followers tentu saja kegirangan dan iri padanya. Namun hanya sebata hal itu tanpa tahu ternyata itu bukan video call semata, tetapi membicarakan perihal kerja sama antara mantan suami Song Hye Kyo dengan istri dari Hiro.

Setelah sekitar 3 bulan kemudian, Felicia tengah berencana menggaet kembali selebriti dari Korea Selatan. Banyak orang berspekulasi dan menebak siapa yang akan menjadi brand ambassador selanjutnya. Bahkan banyak vote di media sosial yang ikut menebak hal tersebut, mulai dari BTS yang memang sudah semakin melokal karena berhasil digaet oleh Tokopedia, atau Kemudian yang berhasil digaet RuangGuru, bahkan ada beberapa voting yang menyebutkan Blackpink atau Secret Number yang akan menjadi BA dari produk skincare lokal ini.

Setelah menunggu, akhirnya Scarlett Whitening secara resmi mengumumkan bahwa Twice menjadi brand ambassador selanjutnya dari Scarlett Whittening. Sementara itu, saat ini Felicya yang baru saja menikah dengan Hiro tengah mengandung anak pertamanya yang akan lahir di akhir tahun 2021.

Baca Juga: Part 2: Konten Video yang Bisa Jadi Ide Kolaborasi The Bumil's, Bakalan Seru!

Hal ini membuat followers dari Felicya maupun Hiro banjir ucapan selamat karena berhasil menghadirkan Twice sebagai brand ambassador untuk Scarlet Whitening. Begitu pula dengan Twice yang saat ini selain menjadi brand ambassador juga memiliki jadwal serta kegiatan lain seperti promosi lagu barunya berjudul 'The Feels', kemudian akan mengadakan anniversary yang ke 6 tahun bersama para penggemar, juga konten behind the scene dari mosuic video comeback terbaru mereka.

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X