Mengapa Lagu Solo ‘Still With You’ Jungkook BTS Trending? Cek 4 Faktanya!

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:25 WIB
Jungkook tengah trending di twitter dengan lagu solonya
Jungkook tengah trending di twitter dengan lagu solonya


Jungkook BTS saat ini tengah menjadi perbincangan hangat bahkan trending topik dengan lagu solonya yaitu Still With You. Pria yang baru saja berulang tahun di 1 September lalu memang selalu membuat penggemar terkejut akan tingkah, prilaku, serta penampilannya yang membuat dirinya selalu trending.

Sebelumnya JK, panggilan untuk pria tersebut trending usai penampilan terbarunya yang memakai lip pearcing di salah satu acara penghargaan musik. Kemudiania juga sempat trending karena kabar promosi terselubung karena menggunakan brand pakaian milik sang kakak laki-lakinya.

Tak hanya itu, Jungkook juga menjadi perbincangan karena dirinya yang disebut sebagai idol sukses yang bisa mencapai hal tersebut di usia yang terbilang cukup muda, apalagi dengan kekayan dan popularitas yang ia miliki sekarang, tentu saja hal tersebut menjadi trending.
Begitu pula dengan pencapaian Jungkook dan lagu solonya yaitu ‘Still With You’ yang saa ini menjadi trending dengan tagar #500Days , berikut fakta-fakta tentang Jungkook dan lagu solonya.

1.Pernah dinyanyikan di siaran langsung
Lagu Still with you dari Jungkok sendiri pernah ia nyanyikan di siaran langsung ketika penggemar request lagu tersebut. Ia menyanyikannya dengan penuh penghayatan walaupun hanya reff nya saja. Hal tersebut langsung trending karena suara Jungkook yang memang tak diedit ataupun di remake ulang sangat sama dengan lagu yang dirilis.

2.Lagu ini Membuat penggemar, khususnya Jungkook Stan terharu
Tentu saja membuat ARMY terharu karena secara tidak langsung, Jungkook memperlihatkan perasaannya kepda para penggemar lewat lagu yang ia tulis. Tak ketingalan, selain makna dan pesan, melodi yang ada dalam lagu ini membuat ARMY merasakan ketulusan dari Jungkook yang ingin terus bersama penggemarnya.

3.Cerita di balik lagu Still With You
Lagu ini dibuat untuk ARMY, penggemar BTS dan Jungkook yang saat pria kelahiran 1995 ini tidak lagi bersinar dalam dunia entertainment, ia masih punya tempat yang special di hati ARMY yang saat itu masih Still bersama dengannya. Begitu pula dengan Jungkook yang akan selalu bersama ARMY karena ia tahu banyak kenangan yang udah dilaluinya bersama-sama.

Namun, banyak penggemar yang juga berspekulasi bahwa lagu ini cocok untuk para member BTS karena Jungkook sendiri yang memang menyayangi teman-temannya tersebut sudah melewatkan banyak hal, baik sedih maupun senang. Bahkan dalam lirik lagunya, “Kita menangis bersama, tertawa bersama” tentu saja hal itu bisa dikatakan untuk para member BTS saat mereka tak lagi intens bertemu di kemudian hari, Jungkook akan tetap merindukan masa-masa itu.

4. Sudah 500 Hari setelah lagu ini rilis di Soundcloud
Lantas, mengapa lagu yang dirilis pada tahun trending dari 16 Oktober hingga hari ini? faktanya bahwa ternyata lagu Still With You sudah membersamai para penggemar di kehidupannya selama 500 hari setelah resmi rilis. Hal ini menjadi perayaan tersendiri bagi ARMY karena lagu ini bisa mebaut seseorang tak bosan ketika mendengarkannya. Apalagi memang lagu tersebut memiliki makna yang dalam dan mengharukan bagi penggemar.

Trending di twitter dan ucapan selamat di berbagai media sosial, salah satunya di wervese yang menghubungkan penggemar dengan member BTS, ARMY juga berharap bahwa JK akan membawakan lagu tersebut saat konser offline di LA nanti atau di kesempatan lainnya secara langsung. Hal ini tentu akan membuat penggemar senang mendengarnya.

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X