5 Pesan Jungkook BTS Pada ARMY di Lagu Solo ‘Still With You’, Bikin Haru!

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:28 WIB
Lagu solo Jungkook BTS yaitu Still Woth You
Lagu solo Jungkook BTS yaitu Still Woth You


Lagu solo Jungkook BTS berjudul “Still With You” ini membuat para penggemar terharu karena lirik dan makna dari lagu tersebut sangat menyentuh. Walaupun taka da music video dan hanya sebatas dirilis di Soundcloud, namun lagu ini tentu saja booming dan masih melekat hingga sekarang di hati para penggemar.

Bahkan, hari ini tepat 500 hari lagu ‘Still With You’ menemani ARMY di segala suasana, baik sedih, senang, merindukan seseorang, hingga teringat akan pria kelahiran 1995 itu. Tak tanggung-tanggung, Jungkook juga menyelipkan pesan dan makna tersirat dalam lagu solonya untuk ARMY, penggemar BTS.

Pria yang kini berusia 24 tahun itu memang dikenal sebagai soft boy walaupun penampilannya memiliki banyak tato dan sekarang menambah koleksi piercing di bibirnya setelah sebelumnya di alis serta tindik di telinganya. Tak heran jika lagu yang dibuat oleh JK ini memiliki pesan menyentuh yang sangat related dengan posisi penggemar serta sang idola.

1. Kenangan bersama ARMY adalah segalanya
Pesan pertama dari Jungkook BTS dalam lagu solonya ini adalah ia memiliki kenangan bersama penggemarnya baik itu saat tertawa bersama maupun saat menangis. Kenangan dan perasaan itu mungkin sangat sederhana, namun baginya itu adalah segalanya.

2. Akan ada waktunya ia merindukan masa sekarang
Ketika Jungkook BTS sedang berusaha untuk membiasakan dirinya menjadi seorang idola sekarang, aka nada saatnya keberadaannay mungkin saja pudar dan menghilang, dan jika itu terjadi, ia pasti akan merindukan masa sekarang dengan kenangan dan perasaan yang masih ia simpan di dalam hatinya. Untuk itu, ia berharap, Jungkook dan ARMY masih tetap bersama untuk terus mengukir kenangan lainnya.

3. Jungkook ingin ARMY tetap memanggil namanya
Jungkook yang menjadi idola dan public figure di Korea Selatan, bahkan menjadi idola populer di usia yang terbilang cukup muda ini menginginkan ARMY untuk tetap memanggil namanya dengan lembut dan penuh semangat. Hal tersebut membuat Jungkook tersadar dan berjalan ke cahaya saat ia tengah berada dalam ruangan yang gelap, karena panggilan itu bisa membuatnya bangkit kembali.

4. Mari melalui semua hal bersama-sama
Meski ia di tengah badai atau hujan sedang menari sendirian atau saat ia berada dalam ruangan gelap tanpa cahaya, ia berharap ARMY menggenggam tangannya dan mengeluarkan dirinya sebagai cahaya yang mampu menerangi kehidupannya atau sebagai suara-suara lirih yang terus mendukungnya. Ia juga berharap bahwa dirinya dan para penggemar akan mlalui semua hal bersama-sama dengan penuh dukungan dan saling menyayangi.

 

5. Semua dukungan adalah pelukan baginya
Ketika akhirnya ia terjatuh, meski hujan turun, badai membuat dirinya goyah, ia berharap bahwa dirinya bisa terus berlari ke arah penggemar dengan ‘basah kuyup’, bertemu lagi, menunjukan kemampuannya, hingga akhirnya saat waktu itu terjadi, ia akan mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan ARMY dan menginginkan pelukan hangat juga masih dengan dukungan sepenuh hati.

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X