4 Pesan Jungkook BTS yang Nyatakan Rasa Rindunya dalam Lagu “Still With You”, So Sweet!

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:32 WIB
Lagu Jungkook dengan pesan menyentuhnya
Lagu Jungkook dengan pesan menyentuhnya


Jungkook BTS yang tengah mempersiapkan konser offline di LA bersama member lainnya selalu menjadi perbincangan hangat para penggemar. Bukan tanpa alasan, karena pria yang baru saja berulang tahun ke-24 tepatnya 1 September kemarin selalu menggemaskan dan penuh dengan hal-hal terbaru yang ada pada dirinya. Tak heran jika pria yang termasuk line 97 ini makin populer karena ketampanan dan sikap lucunya.

Julukan populernya sebagai rabbit atau kelinci pasti diketahui oleh Army, karena memang Jungkook memiliki gigi kelinci yang menggemaskan, para penggemar pun memanggil Jungkook sebagai rabbit atau kelinci. Tak hanya itu, julukan seperti internasional playboy dan badboy juga berada di dalam diri Jungkook meskipun hal tersebut tidak tahu apakah benar atau sebaliknya.

Dan dari kemarin, tepatnya 16 Oktober 2021 hingga saat ini, Jungkook trending kembali dengan membawa lagu solonya yaitu Still With You yang dirilis saat anniversary BTS pada 5 Juni 2020 lalu. Hal ini menjadi perayaan 500 hari setelah Jungkook mengunggah lagu tersebut di Soundcloud bersamaan dengan lagu Suga BTS.
Tagar #500일동안스틸윗유 atau #500DaysStillWithYou masih menduduki trending saat ini, begitu pula dengan ARMY yang bernostalgia dengan cara memutar lagu tersebut. Memang, dari liriknya tersimpan banyak pesan dan makna yang menyentuh, salh satunya adalah Jungkook secara tidak langsung mengungkapkan perasaan rindunya di dalam lagu ini.

Baca Juga: Mengapa Lagu Solo ‘Still With You’ Jungkook BTS Trending? Cek 4 Faktanya!

1. Jungkook akan melangkah untuk tetap bersama-sama

Ketika Jungkook merindukan seseorang, ia akan melangkah walaupun dengan pelan agar bisa bertemu kembai dan still with you, tanpa melihat sekitar. tentu saja hal ini ia usahakan demi orang yang sangat ia rindukan, sama hal nya dengan kita saat tengah merindukan seseorang, mungkin kita rela mengarungi banyak rintangan untuk bertemu dan berada di sisi orang tersayang.

2. Semua perasaan yang dilalui bersama adalah hal yang paling berharga
Lirik lagu yang sangat menyentuh dari lagu solo Jungkook ini sangatlah related ketika seseorang tengah rindu. Jungkook akan mengenang kembali kenangan seperti menangis bersama juga tertawa bersama-sama, yang mana hal tersebut adalah kenangan yang sudah ia lalui dan menjadi perasaan paling berharga yang ernah ia miliki. Jadi, tak heran jika ia tengah merindukan pemiliki perasaan tersebut.

3. Saat ia kembali bertemu lagi dengan orang yang ia rindukan
Jika ia kembali bertemu lagi dengan orang yang sangat ia rindukan, ia dengan tatapan hangatnya dan sikap gentle nya akan mengatakan bahwa Jungkook sangat merindukannya, tak peduli ada tantangan apapun, ia akan memberi tahu perasaan yang dalam dan manis itu.
Meski di tengah hujan, ia akan tetap berlari mengejarmu

Walaupun badai menghapmpiri, kabut menghlangi, serta hujan yang lebat menyelimuti, Jungkook akan tetap berdiri dengan tegak menunggu datangnya waktu seseorang tersebut kembali. Walaupun ia harus sendirian melakukan semua hal, jika tiba saatnya ia akan mengejar seseorang yang sangat dirindukannya.

Baca Juga: 5 Pesan Jungkook Pada ARMY di Lagu Solo ‘Still With You’, Bikin Haru!

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X