Lagu “Still With You” dari Jungkook BTS Bisa Buat ARMY Rasakan 6 Hal Ini

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:36 WIB
Lagu solo Jungkook BTS sukses buat penggemar terharu
Lagu solo Jungkook BTS sukses buat penggemar terharu


Beberapa hal juga trending di tahun 2021 akibat Jungkook. Dari mulai tagar #BIGHITPROTECTJUNGKOOK di twitter trending awal bulan oktober lalu, ketika media tersebut merilis berita menggemparkan dari Jungkook BTS. Tagar yang memuncaki trending di twitter itu dibuat oleh penggemar BTS yaitu ARMY dan penggemar Kpop yang menginginkan BIG HIT sebagai agensi dari Jungkook agar segera melindungi artis dan sang idolanya. Bukan tanpa alasan para ARMY melakukan hal ini karena Jungkook tidak mempromosikan atau melakukan iklan terselubung yang disebut dalam bahasa Korea sebagai Dwit Gwanggo.

Hari ini trending Jungkook kembali lagi bersama dengan pencapaiannya dengan lagu solonya karena tepat 500 hari lagu ‘Still With You’ menemani ARMY di segala suasana, baik sedih, senang, merindukan seseorang, hingga teringat akan pria kelahiran 1995 itu. Tak tanggung-tanggung, Jungkook juga menyelipkan pesan dan makna tersirat dalam lagu solonya untuk ARMY, penggemar BTS.

Pria yang kini berusia 24 tahun itu memang dikenal sebagai soft boy walaupun penampilannya memiliki banyak tato dan sekarang menambah koleksi piercing di bibirnya setelah sebelumnya di alis serta tindik di telinganya. Tak heran jika lagu yang dibuat oleh JK ini memiliki makna tersendiri di masing-masing orang. Ada yang mendengarkan lagu ini saat hujan, sedih, bahkan senang.

Baca Juga: 5 Pesan Jungkook Pada ARMY di Lagu Solo ‘Still With You’, Bikin Haru!

1 Mengharukan
Tak heran jika ARMY saat mendengarkan lagu Still With You dari Jungkook BTS merasa terharu dengan pencapaian idolanya itu. Apalagi saat ini tepat 500 hari lagu tersebut menemani ARMY. Tak hanya itu, lirik lagu yang khusus dibuat untuk para penggemar dari Jungkook yang sedang rindu karena sudah lama tak bertemu secara langsung baik fan meeting maupun konser offlin dengan para penggemar membuat banyak orang merasa Jungkook memahami perasaannya.

2. Nyaman
Trending di twitter, lagu Still With You sendiri membuat orang yang mendengarnya merasa nyaman apalagi dengan melodi indah dan suara JK yang merdu. Memang lagu ini menjadi salah satu heeling terbaik ketika sedang berada di waktu luang. Sambil memutar musik, menyantap makanan ringan, the atau kopi yang sudah diseduh, kemudian mata yang memandang sekeliling tempat yang sedang disinggahi, tanpa berpikir hal yang memberatkan, lagu ini sangat nyaman untuk semua kalangan.

Baca Juga: 4 Pesan Jungkook yang Nyatakan Rasa Rindunya dalam Lagu “Still With You”, So Sweet!

3. Menenangkan
Apalagi lagu yang diliris tahun 2020 ini bisa membuat orang yang mendengarnya menjadi tenang, santai, menyerap semua melodi dan lirik ke dalam hatinya. Menenangkan dirinya yang mungkin tengah merindukan seseorang sesuai dengan pesan lagu yang ada di dalamnya.

4. Menemani saat sedih
Melodinya yang selow dan juga lirik lagu yang deep membuat ARMY setuju dengan pendapat bahwa lagu dari JK ini cocok untuk menemani di kala sedih melanda. Ditambah dengan lirik lagu yang related tentang kerinduan Jungkook juga usaha yang ia lakukan saat menjadi seorang idol membuat ARMY yang saa itu tengah merasakan kerinduan pada seseorang, atau tengah menggapai sebuah impian akan sangat related dengan lagu ini.

5. Menemani saat Akan terlelap
Melodi dari lagu Still With You ini sangat cocok untuk kamu yang masih tidak bisa terlelap saat malam hari dan sering mendengarkan lagu sebelum tidur. Lagu ini menjadi salah satu pilihan karena sangat menenangkan dan juga suara Jungkook yang soft akan membuat kamu merasa nyaman.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X