Ternyata Rencana Girl Group Kpop TWICE Sebagai Star Ambassador Scarlett Whitening Sudah Dispoiler Oleh Felicya

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:45 WIB
TWICE saat mdnjadi star ambassador dari brand skincare lokal (Www.instagram.com/scarlett_whitening)
TWICE saat mdnjadi star ambassador dari brand skincare lokal (Www.instagram.com/scarlett_whitening)


Tepat 8 Oktober 2021 di kanal youtube Boy William, Felicya Angelista dan sang suami, Hiro menjadi bintang tamu dalam konten #DibalikPintu. Pasangan suami istri yang dikenal sebagai pasangat agamis ini memperlihatkan rumah barunya. Diawali dengan ruang tamu yang disambut oleh lukisan atau gambar Tuhan, kemudian mereka melanjutkan ke dapur, tempat gym, kemudian kamar baby, dan kamar utama. Di sana, mereka bertiga berbincang-bincang masalah pernikahan dan juga malam pertama.

Baca Juga: Akhirnya Girl Group K-pop TWICE Jadi Star Ambassador Brand Skincare Lokal Scarlet Whitening

Dilanjut berbincang bersama Felicya di lantai paling atas dengan pemandangan yang indah dan juga tempat istirahat bak di café, mereka berdua berbicara tentang kesuksesan Felicya dan brand skincarenya yaitu Scarlett Whitening. Produk skincare yang saat ini tengah booming dan sudah memiliki banyak followers yaitu mencapat 4,9 juta dan sudah berdiri sejak tahun 2018 memang dikepalai atau dibuat salah satunya oleh Felicya.

Baca Juga: Informasi Lengkap Scarlett Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Milik Artis Sinetron Felicya Angelista

Ia juga berkata bahwa kesuksesan ini mungkin balasan baik dari Tuhan karena perilaku bullying yang dilakukan temannya. Dan akhirnya, setelah tahun berdiri, tepat 16 Oktober kemarin, brand tersebut berulang tahun yang ke-4. Saat sesi bincang singkat lagi bersama Boy William, ia sempat bertanya pada Felicya apakah aka nada next brand ambassador lainnya dari Korea Selatan setelah berhasil menggaet Song Joong Ki.

Dengan yakin, Felicya mengangguk.
Karena penasaran, Boy William akhirnya meminta Felicya untuk memberi tahu siapa brand ambassador selanjutnya. Walaupun memang menjadi rahasia, namun ternyata ada dua hal yang menjadi kode dari Felicya ketika berbincang-bincang tersebut.

1. twice a day
Felicya yang memang sedang membicarakan tentang produk scarlet whitening setelah Boy William menanyakan brand ambassador selanjutnya, istri dari Hito ini dengan sengaja memberikan clue bagi para penonton, di mana ia berkata bahwa minimal memakai produk ini twice a day. Walaupun maksud dari twice itu adalah dua kali sehari, namun ONCE, panggilan untuk penggemar girls group Twice notice hal tersebut dan berspekuliasi bahwa hal tersebut adalah kode. Benar saja, hal ini memang menjadi kenyataan.

2. Secara tiba-tiba berdering lagu Twice
Saat di tengah bincang santai Felicya dan Boy William, tiba-tiba saja telpon dari ponsel Felicya bordering tanda panggilan masuk dari Hito. Yang membuat penonton gagal fokus adalah lagu panggilan ternyata salah satu lagu dari twice yaitu what is love. Lagu ini adalah album kelima dari TWICE yang dirilis 9 April 2018 lalu, dan hal ini membuat penonton berspekulasi bahwa Twice adalah brand ambassador scarlett whitening selanjutnya.

Baca Juga: Akhirnya Girl Group K-pop TWICE Jadi Star Ambassador Brand Skincare Lokal Scarlet Whitening

Dari dua kode tersebut walaupun tidak tahu benar-benar disengaja atau tidak sengaja, namun pendapat dari banyak netizen ternyata benar. Kini Twice telah bergabung dengan produk skincare lokal Indonesia sebagai star ambassador.

Halaman:

Editor: Regina Maheswari

Sumber: harianhaluan.com

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X