Soal Pekerja Sosial, Nikita Mirzani: Gak Usah Somasi, Mending Lapor Polisi Aja Langsung!

Heldi Satria
- Rabu, 20 Oktober 2021 | 21:37 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani


HARIANHALUAN.COM - Obrolan Nikita Mirzani soal pekerja sosial di Podcast Deddy Corbuzier ternyata berbuah somasi. Menanggapi hal itu, Nikita memilih agar pemberi somasinya untuk langsung laporkan ke pihak berwajib.

"Gue sih nggak usah somasi-somasi deh, mendingan laporin (polisi) aja deh langsung. Capek soalnya. Misal lu somasi biar dapet balesan dari kami berdua, gue pun bingung mau ngomong apa," kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Rapor Merah Tujuh Tahun Pemerintahan Jokowi Menurut Pukat UGM

Menurut Nikita Mirzani, ia dan Deddy Corbuzier tak ada maksud menghina siapa pun dalam obrolan di Podcast. Namun, ia sadar tak bisa mengendalikan pikiran orang lain.

"Yang mana yang dibilang merendahkan? Yang mana? Kecuali gue ngomongnya cengengesan gitu baru, ini nggak ada. Muka gue flat, muka Om Deddy juga flat, jadi nggak ada maksud apapun," ujarnya.

"Tapi kalau mereka merasa terhina, tersinggung, balik lagi sih ke pemikiran mereka masing-masing," katanya lagi.

Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier menyinggung pekerja sosial saat membahas kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina.

Somasi kemudian datang dari Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propekses). Keduanya dianggap organisasi itu merendahkan profesi pekerja sosial karena menyamakan dengan penyapu jalan tol atau pekerjaan serabutan.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier juga sudah menanggapi somasi tersebut. Sama seperti Nikita, dia juga menantang untuk maju ke ranah hukum.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X