Diberitakan Meninggal, Begini Tanggapan Angelica Simperler

Heldi Satria
- Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Angelica Simperler
Angelica Simperler

 

HARIANHALUAN.COM - Angelica Simperler hanya mengelus dada. Pesinetron ini diberitakan meninggal dunia oleh salah satu kanal YouTube. Dia terkejut dan tak habis pikir.

“Allahu Akbar. Masih aja ya ada orang jahat nggak bertanggung jawab bikin berita bahkan Judul & Thumbnail biar di klik, ditonton, cari subscriber terus dapet uang dengan cara fitnah atau menzolimi orang lain,” keluh Angelica.

“Sok lah pada mampir nonton biar banyak yang nonton. Biar orang itu dapet duit terus dinikmati deh. Allah Maha Mengetahui,” sambung artis Kerasukan dan Bajaj Bajuri ini.

Baca Juga: Harga Timah di Pasar Fisik JFX Mencapai USD 39,800 per Metrik Ton, Ini Dampak Positif Bagi Negara

Kanal YouTube yang tidak bertanggung jawab itu memuat judul video Innalillahi Wainnailahi Roji’un, Angelica Simperler, Sudah Tak Merespons. Dalam sampul video itu juga terpampang wajah Angelica yang disandingkan dengan seseorang yang tengah terbaring di rumah sakit dengan alat infus menempel di tubuh. Angelica Simperler mulai dikenal luas sebagai seorang aktris setelah membintangi drama Angel's Diary pada 2009 lalu.

Tak hanya menjadi aktris saja. Akan tetapi wanita kelahiran 9 Juli 1986 ini juga sempat menjadi staf asisten produksi di salah satu stasiun televisi swasta.

Sejak membintangi serial drama tersebut bersama Dimas Aditya, wanita yang memiliki nama asli Angelica Faustina Simperler ini pun makin sering bermain dalam FTV. Tak hanya itu saja, Angelica juga beberapa kali tampil dalam sinetron serta film layar lebar. Penampilan dari wanita berparas imut tahun ini pun kerap mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, tak sedikit yang menganggap jika dirinya memiliki wajah awet muda bahkan mendapat julukan baby face. Bukan hanya penampilannya yang selalu terlihat memesona, bakat akting yang dimiliki oleh Angelica pun berhasil curi perhatian netizen. Puluhan judul FTV pun pernah ia bintangi. Tak heran jika Angelica Simperler juga sempat mendapat julukan sebagai Ratu FTV. (*)

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: prokalteng.co

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X