Mengerikan! Andien Aisyah Akui Pernah Dipukul hingga Dicakar

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:46 WIB
Penyanyi Andien Aisyah (Foto: Instagram @andienaisyah)
Penyanyi Andien Aisyah (Foto: Instagram @andienaisyah)

HARIANHALUAN.COM – Penyanyi Andien Aisyah baru-baru ini membuat gempar publik. Pasalnya, Andien mengaku pernah pernah terjerat dalam suatu hubungan yang ‘beracun’ alias toxic relationship.

Andien secara blak-blakan mengungkapkan pengalamannya yang ‘mengerikan’ lantaran diperlakukan sangat buruk oleh pria yang ia cintai saat itu. Ia sering dipukul hingga beberapa bagian tubuhnya pun pernah merasakan sakit lantaran dibeset pisau.

“Jadi mulainya tuh waktu itu, aku sempet pacaran sama seseorang yang mukul bukan sekali doang udah kayak kesehariannya dia. Jadi, kalau nggak dipukul, dibeset pisau lah, dicakar lah segala macem,” ujar Andien, dikutip dari pikiran-rakyat.com dengan judul Akui Pernah Terjerat Hubungan Beracun, Andien Aisyah: Dipukul, Dibeset Pisau, Sampai Dicakar.

Kerap mengalami kekerasan saat muda dulu, Andien mengaku sempat membuat manajer hingga makeup artistnya meringis melihat penampakan Andien.

“Makeup artist-ku itu tahu waktu itu aku pernah dateng ke studio mau nyanyi, mata aku lebam sampai nggak bisa dibuka, udah biru dan berair gitu,” ucapnya.

Ia juga mengaku menjalani hubungan beracun itu 9 bulan, tetapi karena ia kerap mendapatkan perlakuan kasar setiap harinya, Andien merasa waktu berjalan dengan lambat.

Tak sampai di situ, Andien bahkan sempat berpikiran untuk terjun bebas dari mobil yang sedang melaju kencang.

“Aku pernah sampe pernah di jalan tol, aku digebukin di mobil dengan mobil melaju cepat. Pernah aku negrasa mendingan gue mati aja di jalan tol buka pintunya terus berguling dibandingin aku tetep berada di mobil ini,” katanya, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Merry Riana pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Setelah melakukan berbagai upaya untuk mengakhiri hubungan beracunnya, Andien justru kembali terjebak dalam hubungan beracun yang membuat mentalnya drop.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X