Ria Ricis dan Teuku Ryan Belum Antar Dokumen Pernikahan, Ini Penjelasan KUA

Rahma Nurjana
- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:03 WIB
Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram)
Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: Instagram)

HARIANHALUAN.COM - Youtuber Ria Ricis tengak sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya dengan sang tunangan Teuku Ryan. Meski pernikahan mereka tak lama lagi bakal digelar, namun Ria ricis dikabarkan belum mengantar berkas pernikahan ke KUA Pasar Minggu.

"Sampai saat ini Ria Ricis belum memberikan dokumen pernikahannya dengan Teuku," ujar Farur Razi, kepala KUA Pasar Minggu, dikutip dari Okezone, Sabtu (23/10/2021).

"Sudah saya sampaikan ke staf, nanti kalau Ria Ricis atau orang suruhannya datang, dibuat terpisah supaya lebih mudah," lanjutnya.

Menyerahkan proses pengurusan administrasi pernikahan di KUA kepada orang kepercayaan sebenarnya diperbolehkan. Namun, Farur Razi menyarankan sang YouTuber mengurus sendiri prosesnya.

"Akan lebih mulia jika dia mengantarkan sendiri biar tahu teknisnya begini, prosedurnya begini. Pengalaman mengurusi pernikahan itu akan menjadi kenangan luar biasa," imbuhnya.

Fahrur memastikan pihak KUA tak akan mempersulit pendaftaran nikah Ria Ricis. Selama berkas dan persyaratan lengkap, H-1 pernikahan pun akan diterima. Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah menggelar lamaran pada 23 September 2021. Acara yang berlangsung mewah itu disiarkan secara langsung di MNCTV. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Okezone

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X