Ayu Ting Ting Curhat ke Ruben Onsu, Soal Ivan Gunawan?

Rahma Nurjana
- Senin, 25 Oktober 2021 | 09:11 WIB
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

HARIANHALUAN.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting dan presenter kondang Ivan Gunawan kini masih mendapat sorotan publik, terutama soal kedekatan mereka. Tidak menjadi rahasia lagi, jika Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sering malu-malu ketika menunjukkan kedekatannya di hadapan publik.

Bahkan, tak jarang Ivan Gunawan merayu Ayu Ting Ting hingga membuat sang pedangdut salah tingkah. Sejumlah fans sudah memberikan lampu hijau pada Ayu untuk segera menjalani hubungan yang lebih serius dengan Ivan.

Beberapa teman selebriti juga sering menanyakan kemajuan hubungan Ayu dan Ivan. Seperti Ruben Onsu yang selama ini dekat dengan kedua belah pihak, selalu menanyakan kapan Ivan dan Ayu akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Baru-baru ini, Ruben bahkan langsung dengan tegas bertanya kepada Ayu Ting Ting. Ruben bahkan melontarkan pertanyaan telak pada Ayu soal pernikahan keduanya.

"Jangan lah tanya anniversary, gue kapan deh datang ke kondangan lo?" ujar Ruben, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Senin, 25 Oktober 2021.

Mendengar pertanyaan Ruben, Ayu langsung membuat pertanyaan balik dan menunggu pergerakan dari Ivan Gunawan sampai membuatnya dilema.

"Ya lo tanya temen lo lah, gue sampe jandanya mau diambil sama orang," kata Ayu, dilansir dari Pikiran-Rakyat dengan judul Curhat ke Ruben Onsu, Ayu Ting Ting Merasa Dilema Tak Kunjung Dilamar Ivan Gunawan?

"Aku tuh bingung musti gimana? Kita tuh udah se-geng. Gue demi Allah gak tahu gimana nasib gue, kan pengin anniversary," tuturnya. (Nopsi Marga/pikiran-rakyat.com)

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X