Sosok Ria Andrews, Wanita yang Diduga Pacar Stefan William

Milna Miana
- Senin, 25 Oktober 2021 | 15:12 WIB
Ria Andrews
Ria Andrews

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Stefan William kembali menghebohkan publik lantaran membuat mantan istrinya, Celine Evangelista, menangis saat dia bemesraan dengan seorang perempuan. Perempuan tersebut disebut-sebut bernama Ria Andrews, seorang perempuan bule.

Wanita bule yang diketahui berusia 24 tahun tersebut, merupakan wanita asal London, Inggris. Ria Andrews merupakan Travel Blogger yang telah cukup lama mendiami Asia, loh.

Baca Juga: Benarkah Selingkuh jadi Penyebab Stefan William dan Celine Evangelista Cerai?

Dari laman travelwithmeri.com melalui Okezone.com, Senin (25/10/2021), ia menyebutkan bahwa dirinya menemukan kebahagiaan dan gaya hidup baru setelah tiba di Thailand 2018 silam. Ia mengaku bahwa Asia benar-benar membuatnya jatuh cinta.

“I found that true happiness for me, was living where the sun is hot and the ocean is by my doorstep. What a dream (Aku menemukan sebuah kebahagiaan sejati, hidup di bawah matahari yang terik serta laut di depan pintu. Sebuah mimpi," tulisnya.

Baca Juga: Tak Hadir di Acara Ulang Tahun Stefan William, Celine Evangelista Bantah Rumor Cerai

Setelah itu, dirinya memutuskan untuk menetap di Thailand selama hampir setahun dan pergi ke negara Asia lainnya. Hingga pada akhirnya ia tiba di Bali, Indonesia.

Wanita yang dikabarkan merupakan kekasih baru Stefan William tersebut, selalu tampak cantik dengan gaya penampilan yang kasual pada akun Instagram-nya. Sayangnya, Ria Andrews memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar pada seluruh unggahannya.

Wah, benarkah Ria Andrews adalah pacar Stefan?. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X