Marshanda Lama Tak Terdengar, Tiba-tiba Ungkapkan Hal Ini

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:59 WIB
Marshanda (instagram)
Marshanda (instagram)


HARIANHALUAN.COM - Lama tidak terdengar kabarnya, sekarang aktris manis Marshanda mengungkapkan kepada publik jika dirinya mengidap bipolar. Tanpa malu Marshanda mengakuinya.

Seperti diketahui, bipolar merupakan gangguan mental yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis.

Meski demikian, Marshanda yang telah malang melintang di dunia perfileman nusantara sejak masih belia ini memiliki masa dia merasa denial dengan penyakitnya.

Kini dirinya berusaha untuk bisa berdamai dengan penyakitnya itu. Ia berusaha untuk bisa sembuh, hingga mencari pengobatan ke Negeri Paman Sam.

Belum lama ini aktris berusia 32 tahun itu bertolak ke Amerika untuk menjalani terapi. Dia mengunjungi terapis dan mengaku diberi obat kuda.

"Iya benar memang untuk kuda. Jadi bentuknya liquid dan disuntikin selama 50 menit," ucap Marshanda lewat channel YouTube MAIA ALELDUL, disadur dari suara.com, Selasa (26/10/2021).

Dia menegaskan bahwa obat tersebut ilegal. Hal itulah yang menjadikannya harus pergi ke Amerika untuk melakukan terapi yang disebut ilegal di Tanah Air.

Menurut wanita yang lahir pada 10 Agustus 1989 itu, pengobatan tersebut justru banyak dilakukan para pengidap depresi di negara tersebut.

"Jadi di US itu banyak dokter, klinik, psikiater sudah memakai obat untuk kuda itu buat treatment orang yang punya depresi," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Nagita Slavina Lahirkan Anak Kedua, Namanya Siapa Ya?

Jumat, 26 November 2021 | 19:35 WIB

Selamat! Nagita Slavina Lahirkan Anak ke-2

Jumat, 26 November 2021 | 12:37 WIB

Cieh, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Kian Mesra

Selasa, 23 November 2021 | 15:41 WIB

Berikut 2 Langkah Unduh Video di Twitter

Minggu, 21 November 2021 | 23:39 WIB
X