Hindari Bullying, Atta Halilintar Sepakat dengan Aurel untuk Berikan 'Homeschooling' Anaknya

- Jumat, 19 November 2021 | 17:26 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube  AH)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sambangi kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar (YouTube AH)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Untuk menghindari anaknya kena bully dari teman-teman sekolah anaknya kelak, Atta Halilintar sepakat dengan Aurel Hermansyah untuk memberikan pendidikan homeschooling pada buah hatinya. Ada semacam kekhawatiran dari pasangan selebritis muda ini.

Keinginan Aurel ini terungkap dalam kanal YouTube AH. Dalam video tersebut, terlihat Aurel dan Atta tengah berbincang tengah masa depan anak mereka dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora .

"Cari sekolah sekarang kan agak agak serem," kata Aurel dikutip dari sindonews.com, Jumat (19/11/2021).

"Sekolahnya dimana ya? Homeschooling kayaknya," sahut Atta.

Putri sulung Anang Hermansyah itu mengungkapkan bahwa berdasarkan pengalamannya, ia pernah dibully lantaran memilikii orangtua artis. Khawatir hal serupa dialami anaknya, ia dan Atta memilih homeschooling.

"Iya kan cari sekolah itu sekarang agak-agak seram. Kayaknya homeschooling, karena kita mikirnya gini, takutnya tuh nanti karena waktu aku jaman dulu saja, zaman sekolah tuh diceng-cengin," ungkap Aurel.

"Nanti kalau diceng-cengin ashiap, kenal mental tau, takut," tambahnya.

Menurut Atta, Aurel sudah melewati masa sulit itu. Sehingga sebagai orangtua, sulung Gen Halilintar ini ingin anaknya bisa bersekolah dengan nyaman dan mendapatkan yang terbaik.

"Kalau aku kesannya orang tua udah lucu kan tapi kan mentalnya anak kecil beda. Dia aja papanya yang sudah berkarier aja kena mental," ucap Atta. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: sindonews.com

Tags

Terkini

X