Jumlah Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Ini Kata Atta Halilintar

Heldi Satria
- Senin, 22 November 2021 | 14:25 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar

 

HARIANHALUAN.COM - Atta Halilintar memberi tanggapannya atas capaian Ria Ricis perihal jumlah subscriber YouTube. Bagi Atta, ia merasa tidak tersaingi dengan pencapian Ricis ini. Kini Ricis berada di posisi pertama sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber paling banyak di Asia.

“Kalau aku ngucapin selamat lah ya, karena kan dari Indonesia juga dan itu hal yang baik. Di dalam hati enggak ada yang iri atau apa, enggak. Enggak ngerasa tersaingi juga,” ujar Atta seperti dikutip darai kanal YouTube KH Infotainment, Ahad, 21 November 2021.

Bahkan, menurut Atta, sejak awal Ricis sudah berada di atasnya. Ia bersyukur sempat menikmati berada di posisi pertama sebagai YouTuber. “Angka bukan yang utama buatku aku malah seneng, siapapun, lebih baik banyak kok, bukan aku lagi yang selalu harus nomer satu,” tuturnya

Saat ini, menurut Atta, ia sedang menikmati hidupnya. Dulu, Atta bisa membuat tigga hingga empat vlog setiap harinya dan sangat berambisi. “Di 2-3 tahun terakhir ini semua tim yang bikin jadi aku cuma kayak talent aja, udah enggak kayak dulu. Ya aku anggap itu pendewasaan,” ujar suami Aurel Hermansyah ini.

Baca Juga: iPhone 14 Pro Dirumorkan Bakal Mengusung USB-C

 

Atta yang baru saja merayakan ulang tahunnya merasa memiliki tanggung jawab banyak. Keluarga, teman-teman dan orang-orang baik di sekitarnya dianggap Atta sebagai tanggung jawab yang diberikan Tuhan kepadanya. “Di segala bidang secara profesi dan itu udah berkah banget buat aku,” kata Atta.

Ria Ricis akhirnya mengambil alih posisi Atta Halilintar sebagai YouTuber nomer satu. Ricis mengungguli Atta dari jumlah subscriber kanal YouTubenya. Sampai Senin, 22 November 2021, kanal YouTube Ricis telah memiliki subscriber sebanyak 28,4 juta orang.

28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat,” tulis Ricis mengumumkan jumlah subscribernya, Rabu, 17 November 2021. Ricis mengumumkan kabar ini dengan menggunakan foto pernikahannya di mana ia dan suaminya Teuku Ryan berpelukan. Sementara Atta memiliki subscriber sebanyak 28,1 juta orang.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: tempo.id

Tags

Terkini

7 Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik

Rabu, 8 Desember 2021 | 19:17 WIB

Kondisi Terkini Gaga Muhammad Selama di Penjara

Rabu, 8 Desember 2021 | 12:30 WIB

Amanda Manopo Tengah Berbahagia di Usia ke-22 Tahun

Selasa, 7 Desember 2021 | 05:15 WIB

Maia Estianty Ungkap Hal Paling Menakutkan Baginya

Selasa, 7 Desember 2021 | 01:03 WIB

Innalillahi, Kabar Duka Menyelimuti Rano Karno

Senin, 6 Desember 2021 | 15:15 WIB

Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB
X