Yuri SNSD Curhat Masa Kelam Saat Diet

- Selasa, 29 Desember 2015 | 02:36 WIB

Lebih lanjut, mantan pacar atlet baseball, Oh Seung Hwan ini bercerita mengenai pengalaman pri­badi saat diet. Sebelum debut Girls Ge­ne­ra­tion, Yuri harus ber­hati-hati dalam me­n­ya­n­tap ma­ka­nan.

Bukan diet demi men­dapatkan tubuh langsing, ternyata Yuri tengah ber­juang dengan alergi yang ia derita. “Aku pernah men­derita alergi makanan se­belum debut. Aku bahkan tak bisa mengenakan make up karena alergi itu mem­buat mataku sakit,” curcol Yuri SNSD.

Terbilang parah, Yu­ri pun memutuskan un­tuk mengubah pola makannya dengan sangat hati-hati. Demi menghindari alergi yang makin parah, ternyata andalan Yuri kala itu ada­lah bekal makanan.

“Aku selalu membawa bekal makanan sendiri. Hal ini telah banyak membantu alergiku,” pungkas­nya se­perti dilansir dari KPop­Herald. Well, siapa yang menduga kalau sosok per­fect seperti Yuri bisa me­lalui perjungan diet yang tidak biasa.

Di sisi lain, Yuri saat ini tengah sibuk untuk syuting drama baru berjudul Neigh­tborhood Hero bersama Park Shi Hoo dan Lee Soo Hyuk. How To Eat And Live Well merupakan pro­gram yang fokus untuk me­m­bahas perihal pola makan serta gaya hidup sehat yang tayang setiap hari Minggu pagi di SBS. (h/kpl)

Editor: Administrator

Terkini

Maria Ozawa Akui Tertarik dengan Ariel NOAH

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:50 WIB

Kisah di Balik Kesuksesan Anggun Cipta Sasmi

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:19 WIB
X