Cita Diuntungkan Youtube

- Sabtu, 9 Januari 2016 | 02:43 WIB

Dua videonya yakni Goyang Dumang dan Aku Mah Apa Atuh berhasil menjadi primadona di Youtube. Total dari dua video ter­sebut ia berhasil men­dapatkan penonton sebanyak 60 juta viewers.

Cita Citata  pun mengungkapkan ke­untungannya yang memiliki banyak viewer dalam Youtube Chan­nel­nya. Panggung yang ia jajal di luar negeri adalah salah satu bukti nyata bahwa in­ternet cukup powerful se­bagai media promosi.

“Cita suka show di luar karena liat Youtube itu. Banyak di Singapura, Ma­laysia, terakhir ke­marin Korea karena liat viewers itu,” ucapnya saat dit­e­mui di bilangan Senayan City, Jakarta, Kamis (7/1/2015).

Di tahun 2016 ini, Cita ber­harap agar karirnya bisa meningkat. Dan beberapa proyek seperti album ia harap terealisasi dalam tahun ini.

“Siapapun pasti ingin karier lebih baik dan meningkat lagi. Tahun kemarin sempat pending album, tahun ini pengin rilis album tapi memang harus ma­tang dulu konsepnya. Ini harusnya diapain. Jadi semoga tahun ini bisa rilis, yang pasti terus berkarya aja,” harapnya.

Cita mengatakan sudah ada lima single yang tertampung pada bank albumnya. Dengan me­nambahkan beberapa karya lagi, ia berharap album ini akan keluar tahun ini.

“Single kemarin kan udah ada lima. Jadi album, aku ga­bungin semua terus tambahin beberapa lagu,” pungasnya.

Jadi siapa nih yang te­rinspirasi Cita Citata untuk mengoptimalkan lagi kerja in­ternet yang kalian gunakan? Be wise and feel the unlimited power guys. (h/kpl)

Editor: Administrator

Terkini

5 Rekomendasi Film Terbaru yang Tayang Oktober 2021

Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X