Maudi Rekaman Jarak Jauh

- Senin, 11 Januari 2016 | 02:43 WIB

Hal itu tak lepas dengan kesibukan dirinya sebagai mahasiswa jurusan Phi­loso­phy, Politics and Economics (PPE) di Universitas Ox­ford, Inggris.

“Pembuatannya simpel tapi putus-putus karena di antara kesibukan (kuliah). Terus recording dengan pro­sesnya yang (jarak jauh) Inggris-Jakarta. It’s difficult, harus email-emailan,” ung­kap Maudy saat menggelar jumpa pers peluncuran sing­le “Jakarta Ramai” di The Maja, Jakarta Selatan, Jum­at (8/1/2016).

“Kesulitan soal berbagi waktu, bolak-balik kan, di sini aku berkarya, di sana aku belajar. Itu aja. Mung­kin lebih komunikasi jarak jauh,” lanjutnya.

Namun, proses peng­garapan single secara jarak jauh, kata Maudy, lebih mudah dilakukan ketim­bang harus memboyong tim dari Indonesia untuk proses rekaman di Inggris.

“Sebenarnya arra­nge­ment untuk di sana enggak mudah, ditambah lagi me­nerbangkan tim untuk ke sana itu agak ribet lagi,” ujarnya.

Maudy juga tak berke­beratan jika liburannya ha­rus diisi dengan sejumlah agenda kerja keartisannya.

“Biasanya kalau aku li­bu­ran pulang ke Jakarta itu pasti. Banyak proyek baru dan banyak yang baru akan keluar. Ada proyek-proyek lain. Tapi ini yang paling exciting,” katanya.(h/kcm)

Editor: Administrator

Terkini

Maria Ozawa Akui Tertarik dengan Ariel NOAH

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:50 WIB

Kisah di Balik Kesuksesan Anggun Cipta Sasmi

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:19 WIB
X