Menuju yang Belum Terjamah

- Rabu, 16 Maret 2016 | 02:42 WIB

22 tahun untuk GIGI, punya cerita sendiri. Cerita tentang band mereka yang telah menapaki karier sejak 1994 silam. Cerita dari 25 album yang membuat mereka menjadi salah satu band tersohor di Indonesia.

“Ini adalah perjalanan yang panjang. Di usia ini kami seperti reborn lagi. Secara eksternal, GIGI memperbaiki dan menuju apa yang belum dijamah. Secara internal kami pun memperbaiki diri dan melihat GIGI sebagai brand ke depannya,” ungkap penggebuk drum, Hendy dalam jumpa pers di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/3).

“Setelah kami melakukan introspeksi, kami merasa kami masih punya fire. Kami masih punya semangat untuk terus berjalan dan belajar,” sambung Hendy lagi.

“Sampai sekarang kami masih terus belajar, kami masih terus berantem. Tapi itu juga yang membuat kami terus berjalan,” timpal Thomas lagi. Untuk merayakan momen tersebut, GIGI siap menggelar konser ulang tahun pada 22 Maret besok. Bertempat di Kawasan Terpadu CT Corp, Tendean, Jakarta Selatan secara gratis. Konser 22 tahun GIGI itu juga disiarkan langsung di Trans TV pukul 21.30 WIB. (h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

4 Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Weekend!

Jumat, 22 Oktober 2021 | 20:35 WIB
X