Artis Harus Upgrade Diri

Administrator
- Kamis, 24 Maret 2016 | 03:28 WIB

Kasus dugaan pelecehan lambang negara oleh Zaskia Gotik, terus menyita per­hatian. Teranyar, sebuah LSM dikhabarkan bakal mencabut laporannya. Na­mun oleh polisi, hal terse­but diakui tak akan meng­hentikan pemeriksaan.

Penyanyi Sisca Dewi ikut mewanti-wanti, agar artis harus hati-hati saat berbicara di ruang publik. Apalagi kasus Zaskia malah disiarkan di acara televisi secara langsung.

“Artis kalau sudah terke­nal jangan lupa upgrade diri supanya nggak kacau,” kata penyanyi yang juga jadi Wasekjen Partai Hanura itu, Rabu (23/3).

Pelantun ‘Aku Bukan Untukmu’ juga mengi­ngat­kan pihak berwajib untuk tetap bekerja profesional. Sebab, biasanya yang terjadi di Tanah Air, kasus begitu dieksploitasi ketika pelaku terlapor adalah selebriti.

Pihak stasiun televisi juga dinilai Sisca tetap diusut sebagai penyiar acara yang diduga terjadi pelecehan tersebut.

“Dan polisi jangan hanya menangani Zaskia Gotik saja tapi juga pemegang izin frekuensi yang me­nayang­kan acara itu dengan pidana penyiaran,” ucap artis yang pernah kedapatan mesra dengan Roy Marten itu.

Sebelumnya, saat meng­gelar jumpa pers terkait masalah hukum yang tengah ia hadapi, Selasa (22/3), Zaskia Gotik meminta maaf kepada seluruh rakyat Indo­nesia atas ucapannya yang asal bunyi saat tampil di televisi itu. Iapun mengaku tidak tahu apa lambang Sila ke-5 Pancasila.

“Neng terima dengan ikhlas, dan neng jalanin apapun itu. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja,” kata Zaskia Gotik.

“Jujur pertanyaan itu berat, Neng tidak tahu jawa­bannya. Di situ lagi bercan­da, happy, terus terbesit di pikiran Neng bilang itu. Ya Allah, Neng nggak sengaja. Masa sih Neng mau jatuhin negara atau jatuhin diri sendiri? Saya pen­didi­kan­nya lemah, saya dari kam­pung. Saya salahkan diri sendiri, saya bodoh, lemah,” ungkap Zaskia.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Haji Faisal Akui Gelisah Tempati Rumah Vannesa Angel

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:14 WIB

Junhoe iKON dan Yoshi Treasure Positif Covid-19

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:38 WIB
X