Tengah Berduka, Ariel Tetap Konser

- Kamis, 31 Maret 2016 | 03:38 WIB

Sehari semalam me­nya­m­but tamu dan men­doakan sang ayah hingga me­ngan­tarnya ke tempat pe­ris­tira­hatan terakhir, me­mbuat vokalis Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel “NOAH” kelelahan.

Setidaknya, hal ini terl­i­hat jelas dari wajah Ariel saat berbincang dengan para awak media. Selain terlihat lelah, Ariel pun mulai tak fokus menjawab beberapa perta­nyaan tentang sang ayah.

Kendati begitu, Ariel tet­ap memaksakan diri un­tuk menjalani konser NOAH yang bertajuk #Bang­kit Un­tukSatu di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3) malam.

Usaha Ariel untuk men­jaga profesionalisme dalam pekerjaan perlu diacungi jempol. Bagaimana tidak, baru saja tiba di Kota Ma­lang pada Selasa (29/3), Ariel langsung kembali ke Bandung lantaran men­da­pat kabar duka dari keluar­ga atas meninggalnya sang ayah.

“Saya lagi di luar kota,” kata Ariel ketika me­ngetahui sang ayah meninggal dunia.

Ariel pun bergegas ke Bandung. Ia ditemani ke­kasihnya, artis peran Sophia Latjuba. Ariel tiba di Ban­dung pada malam hari. Ia pun berdoa dan menyambut para tamu yang berdatangan mendoakan sang ayah.

Ariel bersama ma­na­jemen Musica Studios dan pihak keluarga sempat be­r­embuk soal konser NOAH yang akan berlangsung Ra­bu malam.

Seusai pemakaman, tan­pa berlama-lama, Ariel masuk ke mobil dan ber­gegas untuk menjalani kon­ser di Kota Malang, Jawa Timur. “Saya harus segera jalan ke pemakaman supaya bisa kejar konser juga,” kata Ariel dengan wajah yang cukup letih. (h/kmp)

Editor: Administrator

Terkini

X