Saipul Jamil Mau Bunuh Diri

- Selasa, 17 Mei 2016 | 03:08 WIB

Pedangdut Saipul Ja­mil memang terlihat ceria saja ketika diwawancarai mengenai kasus hukumnya. Kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria tak membuat Ipul termenung dan sedih.

Ia bahkan tampak tegar dan tetap mengumbar sen­yu­man di beragam ke­sem­patan. Tapi ternyata Ipul pernah down sampai bunuh diri ketika ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Pernah itu (ingin bu­nuh diri) pas di Polsek. Saya nge-down, akhirnya saya menghibur diri. Yah ujung-ujungnya saya nyanyi dan ngaji,” ucap Ipul di PN Jakut, Senin (16/5).

Pikiran buruk itu sempat terbersit ketika ia menjalani hari-hari perdana me­n­de­kam di sel. Tapi pedangdut berbadan bongsor ini me­nga­ku bisa melenyapkan niat buruk tersebut. “Pas minggu-minggu per­tama­lah, minggu-minggu berat akhirnya saya menghibur diri, balik lagi ke agama,” tambahnya.

Saat ini Ipul menghuni tahanan Cipinang. Menurut Ipul, tahanan di Polsek me­mang sangat berbeda dengan lapas yang ia huni sekarang. “Itu waktu di Polsek buat saya Polsek sungguh kejam,” tambahnya. 

Sidang kali ini adalah eksepsi atau penyampaian keberatan dari dakwaan pelecehan seksual pihak Ipul. Namun eksepsi ter­sebut ditolak. “Diterima aja (keputusan ditolak). Sabar, kita masih ada usaha kok,” tambahnya. (h/dtc)

Editor: Administrator

Terkini

Maria Ozawa Akui Tertarik dengan Ariel NOAH

Jumat, 30 Juli 2021 | 07:50 WIB

Kisah di Balik Kesuksesan Anggun Cipta Sasmi

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:19 WIB
X