Dhena Devanka Serahkan Akta Nikah Hingga Surat Pencabutan Laporan Dugaan KDRT

- Kamis, 25 November 2021 | 15:12 WIB
Dhena Devanka (Instagram: dhenafrizzy)
Dhena Devanka (Instagram: dhenafrizzy)


HARIANHALUAN.COM - Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/11/2021). Agenda sidang adalah penyerahan bukti dari pihak Dhena selaku penggugat.

Tim kuasa hukum Jonathan Frizzy menyatakan bahwa pihak Dhena telah memberikan penjelasan panjang lebar. Tetapi, mereka enggan membeberkan bukti-bukti yang diserahkan Dhena secara rinci.

"Bukti dari pihak penggugat kan berbicara panjang lebar ya, kami belum bisa buka, tapi sesuai apa yang dikatakan di dalam gugatan penggugat. Itu yang nggak jauh dari situ, dari apa yang sudah kita ketahui," ungkap Sinarta Bangun, kuasa hukum Jonathan.

Tetapi, kuasa hukum Jonathan menuturkan bahwa dalam kesempatan itu, Dhena juga menyerahkan akta nikah, akta lahir anak, hingga bukti surat pencabutan laporan kasus dugaan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Ya pasti bukti perceraian pertama akta nikah, kedua akta kelahiran anak, dan ini paling utama, jadi sudah sama dia, tambahannya tadi bukti-bukti dari perjanjian dari Polres saling mencabut , terus SP3 dari polisi itu aja," katanya.

Sidang cerai Jonathan dan Dhena selanjutnya akan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Desember 2021. Agenda sidangnya adalah penyerahan bukti tambahan dari pihak penggugat alias Dhena.

"Mohon doanya aja lah kalau pun terjadi (perceraian), apapun yang terjadi bisa baik-baik semua," ujar Sinarta.

Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Masalah kesetiaan dan kejujuran menjadi pemicu Dhena ingin bercerai dari sang aktor. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Celebrities.id

Tags

Terkini

Pecah! Awkarin Menangis Saat Dilamar Gangga Kusuma

Selasa, 30 November 2021 | 10:55 WIB

Rela Dimadu, Lesti Kejora Izinkan Rizky Billar Poligami

Selasa, 30 November 2021 | 07:10 WIB
X