Wow, Kelakuan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo dalam Sesi Pemotretan di Eropa

- Sabtu, 27 November 2021 | 00:11 WIB
Han Hyo Joo (Foto IG)
Han Hyo Joo (Foto IG)

HARIANHALUAN.COM - Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo melakukan pemotretan dengan majalah mode terbesar di Eropa, Elle. Kedua pemeran Happiness ini membahas drama mereka dan saling memuji dalam kesempatan tersebut.

Drama Korea Happiness adalah thriller yang berlatar di dalam gedung apartemen. Rusun bertingkat tinggi itu ditutup ketika penyakit menular baru muncul.

Drama Happiness menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup.

Melansir Soompi, Jumat (26/11/2021), Han Hyo Joo didapuk sebagai Yoon Sae Bom, seorang agen taktis di Unit Operasi Khusus Polisi Seoul.

Sementara Park Hyung Sik berperan sebagai detektif Jung Yi Hyun, mantan teman sekelas SMA-nya yang memiliki perasaan padanya.

Selama wawancara, Han Hyo Joo berbicara tentang karakternya yang berani. “Segera setelah saya membaca naskahnya, saya pikir dia tidak berbeda dari saya."

"Saya suka bagaimana saya bisa menggambarkan diri saya sendiri. Sama seperti Yoon Sae Bom, aku bertindak dulu, berpikir kemudian, dan selera makanku juga mirip dengannya,” ujarnya.

Mengenai lawan mainnya, Park Hyung Sik, dia memberi banyak pujian. “Park Hyung Sik memiliki energi yang baik yang mencerahkan sekelilingnya. Ketika dia datang ke lokasi syuting, semuanya otomatis bersemangat,” ujarnya.

Park Hyung Sik juga terpukau dengan akting partnernya tersebut. “Drama itu menarik karena karakternya diekspresikan dengan sederhana dan jelas dan perkembangannya terungkap dengan tenang,” ujarnya.

“Adegan aksi juga mencoba menangkap aksi tipe bertahan hidup yang bisa digunakan saat detektif sungguhan dihadapkan pada situasi ekstrem,” katanya. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Celebrities.id

Tags

Terkini

Bocoran Episode 9 Tersanjung, Indah Terima Cinta Rama

Jumat, 14 Januari 2022 | 07:15 WIB

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:50 WIB
X