Kondisi Nagita Slavina Setelah Melahirkan Bikin Shock, Mendadak Muntah-muntah

- Sabtu, 27 November 2021 | 07:30 WIB
Nagita Slavina saat hendak masuk ruangan operasi. (Foto: Instagram. @amy_r_qanita)
Nagita Slavina saat hendak masuk ruangan operasi. (Foto: Instagram. @amy_r_qanita)

HARIANHALUAN.COM - Keluarga Raffi Ahmad kini tengah berbahagia karena Nagita Slavina melahirkan anak kedua pada Jumat 26 November 2021 pukul 07.36 WIB.

Namun kondisi Nagita Slavina membuat semua orang merasa khawatir. Karena mendadak Nagita terlihat muntah-muntah setelah melahirkan. Ia mengaku dirinya lemas seperti teler setelah melahirkan melalui proses caesar.

Seperti diketahui, Nagita Slavina melahirkan bayi dengan berat 3,095 kg dan panjang 48 cm melalui proses caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad mengunggah momen bahagia kelahiran anak keduanya di Instagram miliknya.

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dengan judul Mata Melotot, Nagita Slavina Mendadak Muntah-muntah Setelah Melahirkan, Kenapa?, Ada satu momen yang memperlihatkan kondisi Nagita Slavina setelah melahirkan melalui proses caesar.

Awalnya Raffi Ahmad memperlihatkan respons Rafathar yang baru saja menjadi seorang kakak, Rafathar berencana menginap ke rumah Mama Rieta karena Nagita Slavina masih harus dirawat di rumah sakit.

"Selamat yah sudah jadi kakak yah, tos, Mama besok juga pulang," kata Raffi Ahmad pada Rafathar dalam Insta Story @raffinagita1717 pada Jumat 26 November 2021.

Kamera Raffi Ahmad kemudian tertuju pada Nagita Slavina yang masih terbaring di ranjang rumah sakit. Nagita Slavina terlihat minta tolong pada pengasuh Rafathar, Lala untuk mengambilkan kantong plastik.

Dengan mata melotot, Nagita Slavina muntah-muntah di atas ranjang, sementara Lala membantu mengusap punggung Nagita Slavina.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Sosok Putri Tanjung Trending di Twitter, Kenapa?

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:47 WIB

Luna Maya Bekukan Sel Telur, Ternyata Ini Manfaatnya

Selasa, 18 Januari 2022 | 20:15 WIB
X