Laura Anna Cidera Saraf Tulang Belakang Lalu Gugat Mantan

- Jumat, 3 Desember 2021 | 14:36 WIB
Laura Anna
Laura Anna

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Selebritis Laura Anna menggugat mantan pacarnya Gaga Muhammad lantaran menderita cidera saraf tulang belakang setelah mengalami kecelakaan bersama Gaga. Gaga kala itu diduga sedang mabuk ketika mengendarai mobil.

Baik para rekan selebriti maupun selebgram ramai-ramai mendukung Laura Anna agar selebgram tersebut mendapatkan keadilan atas apa yang menimpanya saat ini. Dari unggahan Laura, nampak Dara Arafah, Keanu, hingga Marshel Widianto hadir mendampingi Laura Anna ketika menjalani sidang perdana.

Dukungan mengalir deras, baik yang ikut menemani sidang gugatan Laura Anna untuk Gaga, maupun melalui media sosial, seperti salah satunya ada crazy rich Malang, Shandy Purnamasari.

Istri juragan 99 atau Gilang Widya Pramana ini membuat insta story berisi foto Laura Anna di ruang sidang bersama para rekan-rekannya. "Semangat, Lora kuat!! @edlnlaura" tulis Shandy disertai dua emoji hati, dikutip pada Jumat (3/12/21).

Mendapatkan ucapan tersebut, Laura Anna tentunya merepost insta story Shandy dan berterima kasih kepada Shandy maupun Gilang.

"Mbak Shandy dan Mas Gilang makasih banyak atas supportnya selama ini," tulis Laura disertai emoji hati pula.

Laura Anna juga memposting foto yang sama, seperti yang unggah oleh Shandy pada instagramnya. Laura mencurahkan segala rasa terimakasihnya kepada para sahabat Laura yang selalu ada di sisi Laura.

"Banyak-banyak terimakasih, aku gak mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua," tulisnya.

Sebagai informasi, pada Kamis (2/12/21), Laura Anna baru saja menjalani sidang perdana gugatan untuk Gaga Muhammad, Pengadilan Negeri Jakarta Timur. (*)

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Celebrities.id

Tags

Terkini

Bocoran Episode 9 Tersanjung, Indah Terima Cinta Rama

Jumat, 14 Januari 2022 | 07:15 WIB

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:50 WIB
X