Heboh Adegan Ranjang Anya Geraldine dan Reza Rahadian, Netizen Langsung Patah Hati Berjamaah

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:45 WIB
Anya Geraldine.
Anya Geraldine.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anya Geraldine beradu akting dengan Reza Rahadian di Film Layangan Putus. Mereka pun melakukan adegan ranjang Dalam drama itu, dia berperan sebagai Lydia, duri dalam pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian).

Saat melakukan adegan ranjang, Anya pun penuh penghayatan. Hal ini terlihat lewat teaser yang diunggah Anya di Instagram pribadinya @anyageraldine.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Anya Geraldine saat Ditanya 'Masih Perawan atau Tidak'?

Namun Anya Geraldine mengaku, adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat dia harus melakoni adegan ranjang tersebut bersama Reza Rahadian.

“Hmm, enggak sih ya. Alhamdulillah. Kalau memang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakal (baper) deh kayaknya. Kecuali nih emang lagi nyari (pasangan) terus tahu-tahu naksir lawan main,” katanya dikutip dari Okezone.com, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga: Anya Geraldine Bikin Netizen Melotot Nih

Meski begitu, peran Anya di film terbarunya ini tentu membuat para lelaki patah hati. Netizen pun melontarkan komentar di video teaser yang dipamerkan Anya.

"Pacarku direbut????," kata jimsho** "Loh?? cemburu aku oiii," tambah hasan*** "Aku patah hati Anya," kata warganet lain. "Duh aku cemburu," ungkap yang lain. (*)

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X