Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV Terus Mengalir

Heldi Satria
- Senin, 6 Desember 2021 | 13:10 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat

HARIANHALUAN.COM - Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV semakin bertambah di change.org. Sebanyak 8.336 peneken setuju menolak penampilan ayah Vanessa Angel itu terhitung sejak Senin (6/12/2021) hari ini.

Angka peneken sebanyak 8.336 itu menunjukkan peningkatan pesat. Pada Minggu (5/12/2021) kemarin, terhitung 6.154 tanda tangan menyetujui petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

Kurang dari 1.664 peneken lagi, Boikot Doddy Sudrajat dari TV akan mendapatkan respons dari sang pembuat keputusan.

Petisi yang menggaungkan "Boikot Doddy Sudrajat dari TV" itu dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D sekitar satu minggu lalu.

Baca Juga: Bupati Agam Hadiri Batagak Panghulu Suku Tanjuang Nagari Bawan

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," berikut isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," sambungnya.

Doddy Sudrajat dinilai mencari keuntungan pribadi di balik kematian Vanessa Angel. Alih-alih memikirkan sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ia justru meributkan soal harta dan fokus membuat Mayang, adik Vanessa menjadi penyanyi.

"Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," tuturnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Haji Faisal Akui Gelisah Tempati Rumah Vannesa Angel

Kamis, 27 Januari 2022 | 16:14 WIB

Junhoe IKON dan Yoshi Treasure Positif Covid-19

Kamis, 27 Januari 2022 | 14:38 WIB

Series 'Turut Berduka Cita' Segera Tayang di WeTV

Kamis, 27 Januari 2022 | 07:55 WIB

Song Ji A Minta Maaf Lewat Video, Ini Kata Netizen!

Rabu, 26 Januari 2022 | 08:57 WIB
X