Kondisi Terkini Gaga Muhammad Selama di Penjara

- Rabu, 8 Desember 2021 | 12:30 WIB
Gaga Muhammad. Ist
Gaga Muhammad. Ist

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Jaksa Handri Dwi Z mengungkapkan bahwa kondisi Gaga Muhammad, terdakwa kasus kecelakaan yang mengakibatkan Edelenyi Laura Anna lumpuh, dalam keadaan baik.

Menurut Handri, saat sidang yang digelar secara virtual 30 November lalu, Gaga Muhammad terlihat dalam keadaan baik.

Baca Juga: Laura Anna Cidera Saraf Tulang Belakang Lalu Gugat Mantan

"Kalau kondisi Gaga, kita lihatnya di sidang online. Dia sehat kan, berarti baik-baik saja kondisinya," kata Handri, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timue, dikutip dari Suara.com, Rabu (8/12/2021).

Handri juga memastikan, lelaki bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu telah ditahan oleh kejaksaan Negeri Jakarta Timur sejak tanggal 2 November lalu.

"Sekarang ditahan di rutan Satlantas Metro Jakarta Timur," ujarnya.

Gaga pun sampai saat ini belum mengungkap rasa penyesalan kepada pihak kejaksaan. Jaksa berharap saat sidang akhir dia berani mengungkapkan rasa penyesalannya atas perbuatannya yang mengakibatkan kecelakaan dan melumpuhkan Edelenyi Laura Anna.

"Kalau itu nanti kita lihatlah di akhir persidangan. Biasanya nanti kita tanyai, nah itu baru kita tahu apakah dia ada penyesalan atau enggak. Sejauh ini kan belum, karena masih saksi-saksikan," imbuh Handri.

Gaga Muhammad dan kekasihnya saat itu, Edelenyi Laura Anna mengalami kecelakaan pada Desember 2019 di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Luara mengaku, saat kecelakaan mereka berdua dalam keadaan mabuk.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Serdadu Sam Rilis Lagu 'Rencana Tiga Belati'

Senin, 24 Januari 2022 | 13:45 WIB
X