7 Aplikasi Pembuat Intro Video Terbaik

- Rabu, 8 Desember 2021 | 19:17 WIB
ilustrasi (unsplash.com)
ilustrasi (unsplash.com)

 

HARIANHALUAN.COM - Cara yang terbukti sangat ampuh untuk menarik perhatian audiens Anda adalah memberi kesan pertama yang berdampak di dunia yang serba cepat seperti saat ini. Untungnya, intro video mampu memenuhi hal tersebut.

Intro video adalah byte yang dilampirkan di awal setiap video. Ini lebih dari sekadar pengenalan konten Anda — video intro dapat berupa ringkasan video atau pengenalan khusus yang dapat menjadi ciri khas.

Intro video menyajikan saluran yang diinginkan  audiens anda. Pengguna jangka panjang menjadi terbiasa dengan sapaan pribadi Anda, sementara pengguna baru merasakan kreativitas dan dedikasi Anda.

Saat ini platform media sosial hampir sepenuhnya bergantung pada konten visual. Banyak aplikasi terkenal seperti Tik-Tok, Youtube, Facebook, Instagram, dan banyak lagi platform terbaik lainnya yang berguna untuk memperkenalkan merek Anda.

Apa Itu Intro Video?

Intro video adalah cuplikan kecil yang memperkenalkan seluruh konten. Sangat kreatif, yang diedit secara signifikan, diproduksi dengan baik, dan sangat dipersonalisasi. Video intro yang khas adalah tambahan penting untuk konten video Anda.

Tampilan desain visual dari aplikasi web atau situs web perusahaan Anda harus memenuhi kriteria agar dapat mencerminkan identitas merek perusahaan yang menarik. Sebuah intro video dapat mengatasi hal ini.  Beberapa situs web terbaik seperti Brut, 5-minute Crafts, dan TEDx memiliki video intro luar biasa yang mencerminkan identitas merek tersebut.

Berikut 7 Aplikasi Untuk Membuat Intro Video Yang Menarik:

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Terkini

Serdadu Sam Rilis Lagu 'Rencana Tiga Belati'

Senin, 24 Januari 2022 | 13:45 WIB
X