Berkas Perkara Kasus Video 19 Detik Belum Lengkap, Gisel Kembali Diperiksa Polisi

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:30 WIB
Gisel.
Gisel.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengungkap artis Gisella Anastasia kembali diperiksa. Ia menyebut penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) menggelar pemeriksaan terhadap Gisel untuk melengkapi berkas perkara kasus video 19 detik.

“Pemeriksaan tambahan ini dilakukan atas petunjuk dari jaksa terkait berkas perkara yang dianggap ada yang belum lengkap, dan ada yang belum penuhi unsur secara materil yang perlu dilengkapi penyidik,” ujar Zulpan di Polda Metro Jaya, dikutip dari IDN Times, Sabtu (11/12/2021).

Baca Juga: Gisel Tampil Seksi dengan Celana Pendek, Netizen: Durasi Selanjutnya Kapan Keluar?

1. Gisel kembali ditanya soal kasus video asusila

Zulpan menjelaskan Gisel menjalani pemeriksaan pada hari ini mulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. Gisel ditanya seputar kasus video asusila yang menjeratnya bersama seorang lelaki bernama Michael Yakinobu alias Nobu.

“Ada beberapa pertanyaan diberikan penyidik pertanyaan terkait dengan petunjuk jaksa untuk lengkapi berkas yang dilakukan yang dianggap kurang sehingga dilakukan pemeriksaan tambahan,” ujar Zulpan.

Baca Juga: Terungkap! Video Porno Gisel dan Nobu Ternyata Direkam Lebih dari Sekali

2. Gisel diberondong 12 pertanyaan

Kuasa Hukum Gisel, Sandi Arifin, mengatakan kliennya menjalani pemeriksaan tambahan setelah ditetapkan sebagai tersangka. Sandi menjelaskan Gisel kembali diperiksa dengan 12 pertanyaan oleh penyidik.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: idn times

Tags

Terkini

X