Usai Cerai 2007, Tamara Bleszynski dan Sederet Artis yang Berebut Hak Asuh Anak

- Senin, 13 Desember 2021 | 15:26 WIB
Tamara Bleszynski (Instagram Tamara Bleszynski)
Tamara Bleszynski (Instagram Tamara Bleszynski)

HARIANHALUAN.COM - Perceraian bukan hanya menyakiti pasangan suami dan istri bahkan anak ikut menjadi korban utama dari sebuah perceraian orangtua.

Ketika menjadi seorang single parent, akibat perceraian tentu tak pernah terpikirkan oleh semua wanita. Namun, keadaan pelik saat menjalani rumah tangga terkadang tak bisa dihindari.

Apabila tidak disepakati dengan matang, perebutan hak asuh anak bisa terjadi dan berdampak buruk terhadap kondisi mental anak. Berikut adalah deretan artis yang berebut hak asuh anak, dikutip dari berbagai sumber, Senin (13/12/2021).

1. Maia Estianty dan Ahmad Dhani

Pasangan musisi kenamaan Indonesia, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 2008. Perceraian keduanya itu sempat diwarnai perseteruan hak asuh anak. Meskipun hak asuh ketiga anak mereka, Al, El dan Dul, jatuh kepada Maia. Namun Dhani tetap tidak mengizinkan hal itu terjadi.

Maia mengaku sempat marah kepada Tuhan atas kejadian tersebut. Akan tetapi, ia diberikan nasihat oleh guru spiritualnya untuk tetap tabah dan ikhlas dalam mengatasi kesulitan ini.

Sejak itu, Maia mulai bangkit dan fokus menata hidupnya kembali. Kini, Maia menikmati buah dari kesabarannya. Ia sudah bisa leluasa bertemu anak-anaknya dan bahkan bisa tinggal bersama dengan salah satu anaknya, Dul.

2. Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly

Perceraian pasangan selebriti Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly di tahun 2007 diwarnai oleh perebutan hak asuh anak mereka, Teuku Rasya. Hak asuh Rasya sempat jatuh ke tangan Rafly.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Celebrities.id

Tags

Terkini

X