Nirina Zubir Teringat Permintaan sang Ibu Sebelum Meninggal

- Rabu, 13 November 2019 | 14:24 WIB

JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ibu Nirina Zubir menghembuskan napas terakhir disela tidurnya pada Senin malam, 11 November 2019.  Nirina Zubir baru menyadari bahwa sang ibu seperti sudah menunjukkan pertanda bakal meninggal dunia.

Cerita bermula ketika Nirina Zubir mendapat proyek syuting di Amerika Serikat. Tiba-tiba saja, sang ibu di saat bersamaan juga menyampaikan keinginan berkunjung ke Negeri Paman Sam.

“Ini lagi ada proyek syuting akhir tahun ini di Amerika. Nirina masuk dalam produksi film Indonesia. Waktu itu belum kasih tahu mama, tapi tiba-tiba entah gimana mama bilang mama tuh pengin ke Amerika deh. Kayaknya mau ikut sama ada tante di sana. Terus tiba-tiba minta tolong sama Ernest suruh ngurusin visa, paspor segala macam,” jelas wanita 39 tahun usai pemakaman ibunya di TPU Tanah Kusir, Jakarta, kemarin.


“Aku pikir loh kok bisa ya di saat yang bersamaan. Padahal mama enggak tahu Nirina ada produksi film juga,” lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Nirina juga sempat mendapati sang ibu seolah sudah bisa memprediksi bahwa usianya sudah tidak lama lagi. 

Momen itu terjadi ketika Nirina tiba-tiba diminta ibunya merayakan hari jadi pernikahan dengan Ernest Syarif.

“Mama juga waktu kemarin anniversary pernikahan dia bilang, bikin dong anniversary. Terus aku mikir, ini kan bukan yang silver atau yang gold. Maksudnya tanggalnya nanggung. Yah enggak tahu, siapa tahu nanti mama sudah nyampai kan, dia bilang gitu. Pokoknya mama mau ngerayain saja,” kisah Nirina Zubir.

Editor: Administrator

Terkini

Terpopuler

X