Rafathar Anak Raffi Ahmad Alami Kecelakaan, Selamat Berkat Safety Belt

- Rabu, 22 Desember 2021 | 11:59 WIB
Rafathar Ahmad (bukan foto kecelakaan) (IG Rafathar - INDEPENDEN MEDIA)
Rafathar Ahmad (bukan foto kecelakaan) (IG Rafathar - INDEPENDEN MEDIA)

HARIANHALUAN.COM - Anak dari Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad dan pengasuhnya, Lala, belum lama ini mengalami kecelakaan. Kecelakaan diketahui terjadi di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Rafathar Minta Mobil Bumblebee Transformers, Harganya Bikin Raffi Ahmad Syok

Hal tersebut diungkapkan Lala dalam akun Youtube Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Lala mengungkapkan kronologi kecelakaan kepada Raffi Ahmad.

"Pas mau naik ke Antasari, itu kan macet pas keluar tol. tadi itu jalannya pelan, ndat ndut," ujar Sela Marsela alias Lala, dilansir dari YouTube, Rabu (22/12/2021).

Meski mengalami kecelakaan, Lala pun mengaku bersyukur lantaran dirinya dan Rafathar bisa selamat. Keduanya pun mengaku selamat lantaran mengenakan sabuk pengaman.

"Alhamdulillah kita pada pakai safety belt semua," ujarnya. Diketahui dari cerita Lala, tabrakan tersebut diketahui terjadi lantaran truk di depan mobil yang ditumpangi Rafathar dan Lala melakukan rem dadakan.

Hal itu membuat sopir yang mengendarai mobil tersebut menabrak bagian belakang truk. "(Sopir) injak rem. Kan truk yang buat angkut itu tinggi, jadi kena besi bemper atasnya," kata Lala. (*)

Editor: Jefli Bridge

Sumber: INews.id

Tags

Terkini

X