Lesti Kejora Melahirkan di Usia Kandungan 34 Minggu

- Senin, 27 Desember 2021 | 17:55 WIB
4 Potret Kejutan Anniversary Lesti Kejora untuk Rizky Billar, Dekorasi Penuh Bunga.  (©2021 Merdeka.com/YouTube Leslar Entertainment)
4 Potret Kejutan Anniversary Lesti Kejora untuk Rizky Billar, Dekorasi Penuh Bunga. (©2021 Merdeka.com/YouTube Leslar Entertainment)

 

HARIANHALUAN.COM - Usia kandungan Lesti Kejora baru saja memasuki 34 minggu. Namun, ia sudah harus melahirkan anak pertamanya. Soalnya, ia sempat mengalami flek dan kontraksi yang cukup sering.

Sebelum melahirkan, Lesti bahkan dirawat di rumah sakit selama tiga hari. Kabar tersebut diumumkan Rizky Billar di laman instagramnya. Kata Billar, Lesti sudah melahirkan kemarin, Minggu (26/12).

Tanggal persalinan yang dijalani Lesti jauh dari perkiraan. Soalnya, prediksi awal ia akan menjalani persalinan pada akhir Januari atau awal Februari.

Baca Juga: RI Jadi Tuan Rumah KTT G20, Menteri BUMN Pastikan Keandalan Suplai Listrik di Bali

Sempat Dirawat

Lesti yang mengalami flek dan kontraksi langsung dilarikan ke rumah sakit. Ia pun menjalani rawat inap. Siapa sangka bila kondisinya memaksa Lesti harus menjalani proses persalinan saat itu juga.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan," jelas Billar.

"Namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya," sambungnya.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Sumber: Merdeka.com

Tags

Terkini

X