Ditanya Soal Jasa Pak Harto, Jawaban Warganet Ini Bikin Geleng Kepala

- Selasa, 14 April 2020 | 21:07 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah akun Twitter yang mengatasnamakan Tommy Soeharto melempar pendapat rakyat mengenai jasa mantan Presiden Soeharto dahulu. Namun, warganet justru menuliskan jawaban yang tak disangka-sangka.

Akun Twitter @tommy_soeharto_ menulis sebuah cuitan mengenai peran dan jasa dari mantan presiden Soeharto yang merupakan ayahnya. Ia percaya bahwa mantan presiden Indonesia itu telah berbuat banyak untuk NKRI.

"Biarlah rakyat yang mejawab, apa yang sudah Pak Harto berikan untuk bangsa dan rakyat Indonesia.."

Akun Tommy tersebut juga melampirkan sebuah foto usang hitam-putih yang memotret Presiden Soeharto tengah menyapa warga.

Cuitan yang diunggah pada Sabtu (11/4/2020) itu telah mendapat lebih dari 3.6 ribu likes dan, tentu saja, menuai komentar warganet.

Seorang warganet @nih**** bahkan menuliskan jawaban yang cukup berani.

Ia menjawab, "penderitaan, hutang besar-besaran, menjadi tambang emas bagi Amerika, korupsi mengakar daging, nepotisme ala pejabat, dan entah apa lagi hal-hal buruk lainnya yang diberikan untuk bangsa dan rakyat Indonesia".

Lain lagi dengan warganet @irfan_******. Jika Tommy menyerahkan jawaban atas jasa Pak Harto kepada rakyat, warganet ini justru menyerahkan jawabannya kepada Tuhan.

"Biarlah Tuhan yang membalas apa yang sudah Pak Harto ambil dari bangsa dan rakyat Indonesia," tulis warganet tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

X