Tak Kuat Dihujat, Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Haters

- Minggu, 2 Januari 2022 | 13:45 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aksi haters yang tak henti menyudutkan Doddy Sudrajat dan keluarganya ternyata kini membuat ayah Vanessa Angel itu mulai gerah. Ia meminta para kaum pembenci agar menyudahi tindakan tersebut.

Disebutkan oleh pengacaranya Djamaludin Koedoeboen, Doddy Sudrajat siap mengambil tindakan tegas atas aksi haters.

Baca Juga: Permohonan Hak Asuh Gala Sky oleh Doddy Sudrajat Ditolak Pengadilan

"Mereka merasa tidak nyaman, keberatan dan berharap agar semua pihak yang selama ini menghujat mereka agar mengakhiri apa yang jadi mainan anda," ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat, Djamaludin Koedoeboen di kanal Youtube Seleb Oncam News, dikutip melalui Suara.com, Minggu (2/1/2021).

"Kami patut menduga bahwa itu settingan untuk menjatuhkan kredibilitas keluarga almarhumah Vanessa Angel. Jadi, siapa pun yang mencoba menghantam atau menghajar harkat dan martabat klien kami, akan berhadapan dengan kami," tegas Djamaludin.

Baca Juga: Apa Lagi? Doddy Sudrajat Tetap Berkeras Pindahkan Makam Vanessa Angel

Adapun Doddy Sudrajat sudah berencana membuat laporan polisi terhadap pihak-pihak yang tak henti menyerangnya. Doddy bahkan sudah mengutus tim kuasa hukum untuk membuat laporan.

"Kami kenakan UU ITE, terkait pencemaran nama baik," kata Djamaludin.

Akan tetapi laporan tersebut belum diterima penyidik kepolisian karena terbentur kebijakan baru pemerintah ihwal ketentuan pengaduan dugaan pencemaran nama baik. Yang mana Doddy selaku pelapor harus datang sendiri untuk membuat laporan.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

X