Jangan Lupa! Dear Nathan Thank You Salma akan Tayang 13 Januari 2022

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:30 WIB
Poster Official Film Dear Nathan: Thank You Salma yang akan tayang di bioskop Bulan Januari 2022 (Rapi Film)
Poster Official Film Dear Nathan: Thank You Salma yang akan tayang di bioskop Bulan Januari 2022 (Rapi Film)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Film Dear Nathan Thank You Salma persembahan Rapi Films dan Screenplay Films akhirnya tayang mulai 13 Januari 2021. Film penutup trilogi Dear Nathan ini masih hadir dengan dua pemeran utama yang sama, yaitu karakter Nathan yang diperankan oleh Jefri Nichol dan karakter Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Namun film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani ini akan hadir lebih berwarna. Di bawah arahan sutradara Kuntz Agus, film Dear Nathan Thank You Salma masih akan bercerita tentang percintaan Nathan dan Salma.

Baca Juga: Hari Ini, Film Nussa Tayang di Bioskop Online

Kisah manis hubungan keduanya harus menghadapi masalah, saat Nathan sibuk dengan kegiatan aktivisme kampus. Salma merasa Nathan menutupi sesuatu darinya. Isu adanya orang ketiga pun mewarnai hubungan keduanya.

“Mengerjakan Dear Nathan dari awal sampai sekarang sudah 5 tahun, dan kita para pemain ikut tumbuh bersama dengan karakter dan ceritanya. Di sini ceritanya lebih kompleks dan lebih dewasa, sehingga adanya permasalahan lain juga menjadi hal menarik di film penutup trilogi Dear Nathan ini,” kata Jefri Nichol, dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Citra Kirana dan 5 Artis Cantik Ini Tolak Tawaran Main Film, Gegara Harus Buka Hijab

Hadirnya isu orang ketiga itu juga akan berkaitan tentang isu kekerasan seksual di lingkungan pendidikan. Masih di kesempatan yang sama, sang sutradara mengungkapkan kegelisahannya mengenai isu-isu sosial yang ada dan merasa harus menuntaskan pesan-pesan tentang isu tersebut di dalam film.

“Film ini sangat melekat di hati para penontonnya, begitu juga dengan para pembaca novelnya. Saya dan teman-teman di sini mengemasnya dengan menyelipkan satu isu yang penting, tentang kekerasan seksual di lingkungan pendidikan. Di situ lah daya tarik dan tantangan bagi saya juga,” ungkap Kuntz Agus selaku sutradara.

Keinginan sang sutradara pun didukung oleh Sunil Samtani selaku produser. Sunil mengatakan selain menjadi penutup trilogi Dear Nathan ia berharap cerita film ini juga bisa relate ke banyak orang.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

X