Waduh, Warganet Kritik Lesty Kejora Karena Bayinya Ikut Syuting

- Selasa, 11 Januari 2022 | 00:28 WIB
Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya mengumumkan wajah serta nama anak mereka. (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya mengumumkan wajah serta nama anak mereka. (Instagram @rizkybillar)

HARIANHALUAN.COM - Di tengah kebahagiaan yang dirasakan karena memiliki anak pertama, Rizky Billar dan Lesty Kejora justru panen hujatan. warganet mengkritik sikap mereka berdua yang mengajak anaknya untuk menjalani syuting, padahal usia anaknya belum ada satu bulan.

Baca Juga: Lesty Kejora Hamil, Irfan Hakim Mengaku Sudah Dikasih Tahu Sejak Juni

"Ini bukan katanya anaknya prematur ya? Adik gue yang satu waktu pas lahir prematur, trus dia harus di stay di inkubator sampe beberapa minggu deh. Apa ga kasian ini anaknya langsung didengerin musik super kenceng?" tulis salah satu warganet di Twitter.

Baca Juga: Lesti Kejora Sebut Tentang Bobot Bayinya dan Tidak Jalani Perawatan Khusus

"Iya juga ya, mana lahirnya kan katanya prematur harusnya kan lebih dispecial kan lagi. ini malah disuruh syuting. hadehhh," tulis warganet lain.

Baca Juga: Gigi dan Baby R Tampil Bersama, Warganet Malah Sorot yang Lainh

Rizky Billar dan Lesty Kejora telah mengungkap wajah dan nama anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Mereka mengumumkannya dalam program Welcome Baby L, yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta pada 8 Desember lalu.

Selain itu, anak mereka juga diketahui lahir prematur. Hal itu membuat warganet makin heran mengapa Lesty dan Billar bisa mengajak anaknya syuting.

"Ini ortu² nya lesti sama billar kagak ada yg protes dan ngomel apa ya cucunya di bawa keluar², ke studio di kondisi yang masih sangat rentan???" kata warganet lainnya.
"Lampu syuting+speaker kenceng+rame orang+prematur (katanya) Wajah tersenyum dengan air mata sehat terus ya dek. W benci bgt liat berita isinya leslar mulu tp ttp kasian sm anaknya," ujar yang lain lagi.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X